News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Carut Marut Kios Keramat Tinggi,Perintah Bupati Kadis Perhubungan Langsung Investigasi

Carut Marut Kios Keramat Tinggi,Perintah Bupati Kadis Perhubungan Langsung Investigasi



THE JAMBI TIMES - BATANG HARI -  Jum'at (10/02/2017) hari ini Kepala dinas Perhubungan kabupaten Batang Hari turun langsung dalam acara penertipan terminal pasar Keramat Tinggi Muara Bulian kabupaten Batang Hari.

 Yang mana pada penertipan ini di temukan nya ada sebuah kios milik pemda kabupaten Batang Hari yang terletak di dalam terminal pasar Keramat Tinggi Muara Bulian tidak buka atau tidak berfungsi namun masih dalam masa sewa.

Berkaitan dengan hal ini,Sofyan Usman selaku Kepala dinas Perhubungan kabupaten Batang Hari  be mengatakan "Bahwa kami dari dinas perhubungan kabupaten Batang Hari ke depannya akan lebih tegas lagi kepada para penyewa kios agar tidak memindah tangankan penggunaan kios kepada tangan kedua,ketiga dan seterusnya."ungkap Sofyan Usman.

" Andaikan yang menyewa satu orang maka orang itulah yang harus buka usaha di sini jangan lagi ada yang terkesan jadi peluang bisnis hingga di pindah tangankan kepada pihak kedua."Sofyan Usman menambahkan.

 Dalam kesempatan yang sama berkaitan dengan hal ini salah satu pedagang yang sewa kios di dalam terminal yang tidak mau di sebutkan namanya "Kami di sini sudah membayar dan mengembalikan uang DP kepada pihak pertama yang dulunya sewa di sini sebanyak .5000 ribu.

 Agar saya bisa buka usaha di sini dan setiap bulannya kami harus membayar pajak sebesar 102 ribu perbulan  dan di bayar  kepada dinas perhubungan kabupaten Batang Hari bahkan ada yang datang menagih kesini uang pajak tersebut."ungkap salah seorang pedagang yang punya kios di dalam terminal pasar muara bulian ini...(iip)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.