News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

SAD Kecewa dengan Keputusan Kesbangpol yang Tidak Jelas

SAD Kecewa dengan Keputusan Kesbangpol yang Tidak Jelas



 THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Pemerintah kabupaten Batang Hari melalui tim terpadu Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Batang Hari kembali gelar rapat koordinasi penyelesaian konflik sosial antara masyarakat Suku Anak Dalam (SAD) dengan salah satu perusahaan yang ada dalam ruang lingkup kabupaten Batang Hari yakni PTAsiatic Persada.

PT.Asiatic Persada yang terletak di  desa Bungku kecamatan Bajubang. kabupaten. Batang Hari provinsi Jambi.yang pada rapat koordinasi tim terpadu kabupaten Batang Hari ini di laksanakan di aula kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Batang Hari.

Berkenaan dengan hal ini rapat tersebut turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah kabupaten. Batang Hari.

Kajari kabupaten Batang Hari..dan Dandim 0415 kabupaten Batang Hari. Beberapa utusan dari perusahaan  Pt.Asiatic Persada.dan beberapa tokoh adat dari masyarakat suku anak dalam berikut rombongan masyarakat tersebut turut hadir dalam acara rapat koordinasi tim terpadu penyelesaian konflik sosial ini.

Dalam rapat hari ini tokoh masyarakat dan beberapa lembaga pendamping masyarakat Suku Anak Dalam (SAD) sedikit merasa kecewa di karenakan belum adanya hasil keputusan dari pemerintah kabupaten Batang Hari khususnya tim terpadu itu sendiri tentang penyelesaian konflik sosial yang ada sekarang ini.

 Berkaitan dengan hal ini Eli Zukri selaku lembaga pendamping mengatakan "Amat sangat di sayangkan pada rapat koordinasi hari ini kami dari perwakilan seluruh masyarakat Suku Anak Dalam (SAD) belum mendapat hasil keputusan yang jelas yang mana hasil yang kami terima hanyalah suatu ungkapan demi ungkapan saja.

Dalam hal ini kami pendamping seluruh masyarakat suku anak dalam  di instruksikan di minta untuk dapat mengumpulkan dan melengkapi berkas berkas lagi yang di anggap masih kurang.dengan tujuan untuk dapat dilakukan penyelesaian atau mencari solusi jalan penyelesaian yang bagaimana nantinya akan di tempuh." ungkap Eli Zukri..(iip)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.