Terpopuler

Back to Top

Video

Slank Persembahkan Album Baru untuk Abdee

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - JAKARTA - Band Slank siap kembali dengan album terbaru pada 1 Febuari 2017 yang rencananya diberi judul Pala Lu Peyank. Menurut sang bassist, Ivan, pemberian huruf 'K' pada kata Peyank adalah sebagai bentuk kritik sosial terhadap penyebaran berita tidak akurst atau hoax yang tengah ramai saat ini dan memberi julukan bagi penyebar isu.

"Karena kami kritik atau peran terhadap hoax. Sekarang lagi rame banget. Karena ada pihak-pihak tertentu yang memang sengaja menyebarkan hal itu untuk bikin kondisi jadi lebih runyam lagi. Kami kasih julukan ke orang-orang itu ya itu Pala Lu Peyank," kata Ivan di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu, 18 Januari 2017.

"Orang-orang yang tidak setuju untuk gerakan anti korupsi, gerakan melindungi alam, orang-orang yang anti kebaikan kami julukin juga begitu," tambahnya.

Tak hanya itu, album Slank kali ini menjadi spesial karena didedikasikan untuk Abdee (gitaris). Pasalnya, gitaris mereka itu tidak bisa ikut terlibat dalam album karena tengah dalam masa pemulihan operasi transplantasi ginjal.

"Album ini kami dedikasikan untuk Abdee karena Abdee enggak ikut. Sama sekali dia enggak terlibat," pungkasnya.

Meski tanpa Abdee, Ivan menegaskan bahwa gitarisnya itu masih menjadi personel Slank. Sementara itu, pemain gitar hanya akan ada Ridho sendiri tanpa gitaris pengganti.

"Enggak ada additional untuk Abdee. Ridho sendiri aja (gitaris). Tapi Slank tetep ada Abdee hehehe," tambahnya.
(edi/okzn)