News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Oknum Bidan Pelaku Aborsi Diringkus

Oknum Bidan Pelaku Aborsi Diringkus




THE JAMBI TIMES – BABEL - Diduga telah melakukan aborsi sebanyak 30 kali,akhirnya tempat praktek bidan di kawasan Sungailiat  kabupaten Bangka Belitung digrebek.

Polisi akhirnya menyegel tempat praktek beserta mengamankan barang bukti dan menangkap oknum bidan  yang diduga melakukan praktek aborsi tersebut.

Tidak ada yang menyangka tempat praktik kebidanan yang ada di jalan SD Negeri 2,Sungailiat  kabupaten Bangka, kepulauan Bangka Belitung ini  sebagai tempat aborsi.

Namun menindaklanjuti laporan warga,jajaran polsek Sungailiat akhirnya menggrebek tempat praktek oknum bidan berinisial S-M (Sri Medinengsih yang diduga telah melakukan pratik aborsi.

Dalam pengerebekan ini polisi berhasil mengamankan beberapa alat dan bidan pemilik tempat praktik.

Menurut Rusli,selaku kepala lingkungan setempat yang ikut saat penggrebekan mengungkapkan bahwa bidan yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut mengakui telah melakukan praktek aborsi dengan biaya 4 juta rupiah

Hingga saat ini,oknum bidan tersebut masih menjalani pemeriksaan di mapolsek Sungailiat,berdasarkan data yang didapat dari penyidik, oknum bidan tersebut sudah lebih dari 30 kali melakukan praktek aborsi.(Fatul/endang)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.