News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Nenek Mesum digrebek Polisi

Nenek Mesum digrebek Polisi



THE JAMBI TIMES – LAMPUNG - Petugas kepolisian sektor Terbanggi Besar melakukan razia kost dan kontrakan yang kerap digunakan untuk berbuat mesum.

Dalam razia  kondisi sejumlah pasangan mesum berhasil diamankan petugas, salah seorang nenek tertangkap petugas tengah berbuat asusila disalah satu kamar kontrakan  dengan seorang kakek yang setelah diperiksa ternyata bukan pasangan syah.

Petugas dari kepolisian sektor Terbanggi Besar ,Lampung Tengah ,Lampung,melakukan razia kost dan kontrakan di sejumlah wilayah didesa Bandar Jaya  sekitarnya yang diduga sering digunakan untuk berbuat mesum dan pesta narkoba.

Disalah satu kontrakan yang ada seorang nenek tertangkap petugas ketika tengah asyik melakukan adegan mesum bersama seorang pria yang sudah lanjut usia.

Saat diketuk pintu kamar oleh petugas,nenek   tersebut bersembunyi dibawah tempat tidur dengan tanpa busana.Setelah diperiksa,keduanya ternyata bukan pasangan suami istri alias kumpul kebo.

Kemudian juga memeriksa sejumlah ruangan untuk melakukan pemeriksaan terhadap penghuni lainnya,petugas juga memeriksa identitas penghuni kamar dan membawa para pelaku mesum ini kekantor polisi.

Kegiatan razia ini merupakan langkah petugas untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan diwilayah tersebut karena berdasarkan informasi dari masyrakat,kontrakan dan penghuni kost kerap menyalahgunakan tempat tinggal seperti penyalah gunaan narkoba dan mesum.

Kompol.Saefullah,Kapolsek Terbanggi Besar Lampung Tengah menjelaskan kepada wartawan bahwa pelaku  dibawa petugas ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(roy hengky)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.