Terpopuler

Back to Top

Video

Nenek Mesum digrebek Polisi

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES – LAMPUNG - Petugas kepolisian sektor Terbanggi Besar melakukan razia kost dan kontrakan yang kerap digunakan untuk berbuat mesum.

Dalam razia  kondisi sejumlah pasangan mesum berhasil diamankan petugas, salah seorang nenek tertangkap petugas tengah berbuat asusila disalah satu kamar kontrakan  dengan seorang kakek yang setelah diperiksa ternyata bukan pasangan syah.

Petugas dari kepolisian sektor Terbanggi Besar ,Lampung Tengah ,Lampung,melakukan razia kost dan kontrakan di sejumlah wilayah didesa Bandar Jaya  sekitarnya yang diduga sering digunakan untuk berbuat mesum dan pesta narkoba.

Disalah satu kontrakan yang ada seorang nenek tertangkap petugas ketika tengah asyik melakukan adegan mesum bersama seorang pria yang sudah lanjut usia.

Saat diketuk pintu kamar oleh petugas,nenek   tersebut bersembunyi dibawah tempat tidur dengan tanpa busana.Setelah diperiksa,keduanya ternyata bukan pasangan suami istri alias kumpul kebo.

Kemudian juga memeriksa sejumlah ruangan untuk melakukan pemeriksaan terhadap penghuni lainnya,petugas juga memeriksa identitas penghuni kamar dan membawa para pelaku mesum ini kekantor polisi.

Kegiatan razia ini merupakan langkah petugas untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan diwilayah tersebut karena berdasarkan informasi dari masyrakat,kontrakan dan penghuni kost kerap menyalahgunakan tempat tinggal seperti penyalah gunaan narkoba dan mesum.

Kompol.Saefullah,Kapolsek Terbanggi Besar Lampung Tengah menjelaskan kepada wartawan bahwa pelaku  dibawa petugas ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(roy hengky)