Terpopuler

Back to Top

Video

Konser Celine Dion Didedikasikan untuk Mendiang Suami

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - JAKARTA - Celine Dion memiliki rencana untuk menggelar tur pada musim panas ini, bahkan ia juga berencana mendedikasikan konsernya tersebut demi mendiang suaminya tercinta.

Tur akan berlangsung di 16 tempat, termasuk London, Copenhagen, Paris dan beberapa kota besar lainnya di benua Eropa. Live Tour akan dimulai di Denmark pada 15 Juni 2017 dan selesai pada 27 Juli 2017 di Inggris.

“Tandai kalender Anda!” ujar Celine kepada kepada fans melalui video di media sosialnya dengan bahasa Perancis dan Inggris.

“Saya tidak sabar untuk menjalani saat yang luar biasa. Saya harap Anda siap,” tambahnya.
Penyanyi berusia 48 tahun itu baru-baru ini telah mengunjungi Eropa selama dua bulan dan melakukan 28 pertunjukan di tahun lalu. Hal tersebut sekaligus merupakan tur pertamanya tanpa ditemani suami sekaligus manajernya, Rene Angelil yang meninggal pada Januari 2016, setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Dilansir media, meskipun terasa begitu menyakitkan karena kehilangan suami, ibu tiga anak itu tetap berusaha untuk menjaga kariernya demi pasangan hidupnya itu. Pada Live Tour ini dia mendidikasikan untuk mendiang suaminya, Rene Angelil.

“Saya mengerti bahwa karir saya didukung oleh masterpiece-nya, lagunya, simfoninya. Pemikiran untuk meninggalkan sesuatu yang belum selesai tentu akan sangat menyakitinya. Saya menyadari bahwa jika ia telah meninggalkan kami, aku harus melanjutkannya tanpa dia, untuk dia,” tulis Dion sebagai penghormatan untuk suaminya selama pertunjukan di Las Vegas pasca kepergian Rene.
(edh/okzn/sn)