News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kajati Apresiasi Program Bupati Syahirsah

Kajati Apresiasi Program Bupati Syahirsah


THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Kamis 19 Januari 2017.Kabupaten Batang Hari kedatangan  Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi, Jhon Walinsong Purba, SH,Kajati Jambi Kunker Monitoring dan Evaluasi P4.

Kunker dan evaluasi P4 Kajati Jambi disambut Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY. Acara berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kajati Jambi mengatakan agar masyarakat memberikan dukungan yang maksimal kepada Bupati Batang Hari.

” Semua unsur Forkompinda harus benar saja membantu Bupati Batang Hari dalam membangun Batang Hari,” kata Kajati Purba. (fai) Kamis (19/1/2017) pagi, melakukan kunjungan kerja dan evaluasi pelaksanaan pekerjaan dan program pembangunan (P4).

Kunker dan evaluasi P4 Kajati Jambi disambut Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY. Acara berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Batang Hari, sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kajati Jambi mengatakan,  agar masyarakat memberikan dukungan yang maksimal kepada Bupati Batang Hari.

” Semua unsur Forkompinda harus benar saja membantu Bupati Batanghari dalam membangun Batanghari,” kata Kajati Purba. 

Sementara dengan kedatangan Kejati Jambi ke Bumi Serentak Bak Regam, warga berharap benar-benar bisa membawa perubahan untuk pembangunan yang ada di Wilayah Kabupaten Batang Hari. ” Semoga ini kedepannya bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk masyarakat kabupaten batanghari".Ungkap salah seorang warga masyarakat kabupaten batanghari,yang dalam hal ini tidak mau di sebutkan namanya..(iip)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.