News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

HUT Provinsi Jambi,Jalan Santai Hadiah Mobil dan 7 Sepeda Motor

HUT Provinsi Jambi,Jalan Santai Hadiah Mobil dan 7 Sepeda Motor



THE JAMBI TIMES - JAMBI - Untuk memeriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-60 Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) kembali mengadakan jalan santai, yang direncanakan akan diselenggarakan pada Sabtu (14/1), jam 06.00 WIB, dengan rute start dari Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi – jalan depan Kantor Gubernur ke perempatan Bank Jambi Telanaipura – Museum Siginjei Telanaipura – dan finish di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi.

Sebelumnya, Sabtu (7/1), Pemprov telah mengadakan jalan santai, juga dalam memeriahkan ulang tahun ke-60 Provinsi Jambi, namun dalam skala yang lebih kecil. Dengan pertimbangan tingginya animo masyarakat mengikuti jalan santai, maka Pemprov Jambi kembali mengadakan jalan santai, salaah satu acara yang bisa diikuti langsung oleh masyarakat luas.

Jalan santai ini akan dihadiri oleh Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi, para pegawai Pemerintah Provinsi Jambi beserta keluarga, dan terbuka bagi seluruh masyarakat.

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H.Erwan Malik menyampaikan, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola berharap agar banyak masyarakat yang mengikuti jalan santai tersebut, untuk memeriahkan ulang tahun ke-60 Provinsi Jambi.

Erwan Malik menyatakan, untuk lebih meningkatkan antusiasme masyarakat Jambi mengikuti jalan santai tersebut, disediakan berbagai hadiah menarik, yang akan diundi bagi seluruh peserta jalan santai, yakni 1 unit Mobil Daihatsu Ayla, 7 unit sepeda motor Honda sebagai hadiah utama, 3 unit TV, 3 unit HP, 5 unit kulkas, 6 unit sepeda, 7 unit kompor gas, 6 unit magic jar, 5 unit setrika, 3 unit mesin cuci, 8 unit kipas angin, jam dinding, payung, dan hadiah lainnya.

Namun, lanjut Erwan Malik, kupon undian diberikan bagi peserta saat mengikuti jalan santai jadi bukan sebelum jalan santai berlangsung. Erwan berharap agar banyak masyarakat yang mengikuti jalan santai tersebut.(TIM-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.