News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Haul di Kuala Tungkal,Fasha di Sambut Jemaah

Haul di Kuala Tungkal,Fasha di Sambut Jemaah


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL – Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha menghadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani masyarakat muslim di wilayah kabupaten Tanjung Jabung Barat(Kuala Tungkal),Fasha di sambut hangat rmasyarakat Kuala Tungkal,Acara tahunan ini berlangsung Selasa (10/1/2017).

Acara yang berlangsung di Pondok pesanten Al-Baqiyatusshalihat Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat itu juga dirangkai dengan Haul Syekh Muhammad Nawawi Berjan, dan Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab,serta Milad Majelis Talim Al-Hidayah ke 38 dan Milad Ponpes Al- Baqiyatusshalihat ke 24.

Peringatan Haul Akbar yang dihadiri puluhan ribu jamaah dari dalam dan luar Provinsi Jambi yang diawali dengan pembacaan zikir dan kitab maulid itu menghadirkan penceramah Al-Habib Thohir bin Abdullah Alkaf dari Tegal Jawa Tengah.

Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha didampingi Asisten Pemerintahan H. Mukhlis A. Muis, kepada sejumlah wartawan menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara haul akbar tersebut. Fasha juga mengatakan event yang sangat luar biasa tersebut mampu menjadi maghnit bagi puluhan ribu ummat.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.