Terpopuler

Back to Top

Video

Fasha Berikan Bantuan Beasiswa Gaji Pribadinya

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - JAMBI -  – Walikota Jambi Syarif Fasha menjadi pembina upacara di SMP 1 Muhammadiyah Kota Jambi,  Senin (30/1).Pada upacara tersebut tampak juga hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi, Ketua Tim penggerak PKK Kota Jambi Yuliana Fasha,  serta Camat Kecamatan Pasar Jambi Mustari. 

 
Melalui amanatnya Fasha menyampaikan rasa bangganya terhadap para siswa yang begitu semangat mengikuti apel upacara bendera,  serta kepada pelaksana atau petugas upacara yang telah berusaha menjalankan tugasnya dengan baik. Lewat motivasinya, Fasha menceritakan kepada seluruh siswa peserta upacara bahwa apa yang dilakukan para petugas upacara tersebut, pernah dilakukannya walau pernah melakukan kesalahan.

“Anak-anak, bapak uacapkan terimakasih dan bapak bangga kepada kalian semua yang begitu semangat mengikuti upacara ini, dulu pernah bapak menjadi petugas upacara,  meski pernah melakukan kesalahan,  namun itu terus dicoba dan dilakukan, untuk itu kalian juga harus berani mencoba dan tampil di depan seperti teman-teman kalian,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, usai memipin upacara bendera, Fasha juga memberikan bantuan beasiswa kepada sejumlah siswa, yang kurang lebih berjumlah sebanyak 200 orang, dari SD  SMP,  SMA, SMK, dan Madrasah Swasta di Kota Jambi. 

Sumber dana beasiswa tersebut adalah berasal dari gaji pribadi Walikota tahun 2016, yang sengaja tidak diambil untuk disumbangkan kepada masyarakat Kota Jambi, salah satunya terhadap dunia pendidikan.

“Beasiswa ini murni gaji pribadi saya sebagai Walikota, yang memang telah saya niatkan sejak awal dulu mecalonkan diri sebagai Walikota Jambi untuk tidak saya ambil, nah sebagian saya sumbangkan untuk dunia pendidikan dalam bentuk beasiswa yang kita berikan hari ini,” tuturnya.

Fasha juga berharap bantuan tersebut dapat bermanafaat bagi para siswa, serta bisa terus terlaksana.
“Semoga bantuan ini bisa membantu menunjang pendidikan anak-anak terlebih lagi bagi mereka yang kurang mampu, saya mohon doanya agar saya tetap istiqomah, dan dapat terus memberikan bantuan ini, ” pungkasnya.(TL)