Terpopuler

Back to Top

Video

Aksi Pencuri Terekam CCTV

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES – BABEL - Seorang pencuri di kawasan parkir bandara depati Amir Bangka Belitung  berhasil di tangkap jajaran Polsek Pangkalan Baru,beberapa waktu lalu setelah aksinya terekam CCTV.

Pelaku berinisial R ini melancarkan aksinya berdasarkan rekaman CCTV bandara  sekitar pukul 10 pagi,saat usai memarkirkan kendaraanya pelaku melihat kaca mobil yang berada di belakang mobilnya dalam kondisi terbuka .

Melihat ada tas di kursi di bagian depan mobil korbannya ,pelaku langsung mengambil tas berwarna hitam  berisikan uang tunai sebesar 9 juta rupiah.

Korban yang baru menyadari tas miliknya hilang, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak bandara  yang langsung meneruskan laporan tersebut  kepihak kepolsian sektor Pangkalan Baru .
Dari analisis rekaman CCTV, polisi berhasil mengantongi identitas pelaku  yang merupakan warga Jebus  kabupaten Bangka Barat .

Pelaku  berhasil diringkus beberapa hari kemudian   dikawasan Jebus kabupaten Bangka Barat  setelah pihak polsek Pangkalan Baru berkoordinasi dengan pihak polda Bangka belitung .

Kapolsek Pangkalan Baru,AKP.Muhammad Salahudin Manurung mengungkapkan  pelaku beraksi seorang diri  dan tidak terlibat dalam komplotan pencurian
Selain mengamankan pelaku,petugas mengamankan kendaraan roda empat yang digunakan pelaku dan uang hasil curian senilai 9 juta rupiah .(haryanto)