News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Zola Lantik dan Kukuhkan 584 Pejabat Provinsi Jambi

Zola Lantik dan Kukuhkan 584 Pejabat Provinsi Jambi


THE JAMBI TIMES - JAMBI - Upaya Pemerintah Provinsi Jambi untuk meningkatkan kinerja dan melaksanakan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah.

Bertempat dilapangan dalam Kantor Gubernur Jambi (31/12) Gubernur Jambi mengukuhkan Jabatan sejumlah 584 orang terdiri dari eselon II berjumlah 17 orang, eselon III 153 orang, eselon IV 417 orang Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jambi No 1113/KEP.GUB/BKD-5.2/2016 tanggal 30 Desember 2016 tentang Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan 

Dalam kesempatan itu Gubernur jambi H. Zumi Zola Zulkifli dalam sambutan menyampaikan bahwa sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah yang baru sebagai Implementasi dari Peraturan Pemerintah Nomor.18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah terdapat beberapa Organisasi Perangkat Daerah dan Jabatan Administrasi yang dihapus, digabung dan dipecah sehingga konsekuensinya ada beberapa jabatan yang hilang.

"suka tidak suka ada beberapa pejabat yang terpaksa tidak lagi menduduki jabatannya" jelas Zola
Selain itu Zola berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan sebaik baiknya dengan cakap, tanggap, tangguh dan trengginas sesuai dengan tugas dan fungsi guna mewujudkan Jambi Tuntas 2021. 

" kepada pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dan seluruh tugas serta pengabdian kita kepada daerah, bangsa dan negara yang kita cintai serta dapat melaksanakan dengan baik dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa " ungkap zola.(hms)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.