News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Puluhan Wartawan Gelar Aksi Sumbangan

Puluhan Wartawan Gelar Aksi Sumbangan




THE JAMBI TIMES – BANGKA BELITUNG  - Puluhan wartawan dan Tagana di kota Pangkal pinang,Bangka Belitung, beberapa waktu lalu menggalang dana untuk di salurkan kepada korban bencana gempa di Aceh.Penggalanan dana akan dilakukan selama tiga hari di empat titik di kota Pangkal Pinang.

Puluhan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) dan Tegana di kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung  menggalang dana untuk di salurkan ke korban bencana gempa di Aceh.

Penggalangan dana yang di lakukan di perempatan lampu merah ini,mengundang simpatik masyarakat dengan sebuah kardus ditangan,puluhan awak media dan tim Tagana kota Pangkal Pinang berjalan sambil menyapa satu persatu pengendaraan yang sedang behenti karena lampu merah.

Para relawan ini pun turut membagaikan pita duka untuk Aceh,bagi mereka yang mendonasikan uang mereka untuk korban bencana.

Aksi donasi ini direncakan akan berlangsung selama tiga hari,di empat titik di kota Pangkalpinang.

Menurut Tetian Wahyudi,ketua awi kota Pangkalpinang mengatakan dalam waktu depat dana yang terkumpul akan segera di salurkan langsung ke korban gempa Aceh.

Gempa yang terjadi di Aceh,Rabu lalu menyebabkan ratusan bangunan rusak dan menelan ratusan korban jiwa .(haryanto)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.