News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lagu Milik Justin Timberlake Terburuk Sepanjang 2016 Versi Time

Lagu Milik Justin Timberlake Terburuk Sepanjang 2016 Versi Time

Lagu Can't Stop The Feeling Milik Justin Timberlake Terburuk Sepanjang 2016 Versi Time. (Foto: HollywoodReporter)

LOS ANGELES – Entah perasaan apa yang kini sedang berkecamuk di hati Justin Timberlake setelah lagunya miliknya Can’t Stop the Feeling dinobatkan sebagai lagu terburuk sepanjang 2016 versi Time. Pemeringkatan tersebut nyatanya bertolak belakang dengan bahwa single itu laris manis diputar di berbagai radio di seluruh dunia.

Lagu yang dilantukan Justin tersebut merupakan soundtrack film animasi garapan Dreamworks berjudul Trolls. Dilansir globalnews, Jumat (2/12/2016), karya Justin tersebut dianggap lebih buruk dari lagu I’m Not Afraid yang dinyanyikan oleh Fall Out Boy dan Missy Eliot sebagai soundtrack Ghostbuster.

Berdasarkan pemeringkatan Majalah Time, lagu Justin tersebut berada di posisi pertama dari 10 lagu terburuk sepanjang 2016. Sementara itu, diperingkat dua dan tiga diisi oleh Meghan Trainor lewat Mom dan Iggy Azalea dengan lagu berjudul Team.

Lagu itu memulai debutnya di tangga lagu Billboard di posisi pertama pada bulan Mei. Karya tersebut merupakan solo kelima dan jadi yang terbaik dari sisi sales selama sepekan dengan jumlah 379.000 download. Bahkan, itu adalah lagu ke-26 yang melakukan debut dan langsung berada di nomor satu di Hot 100.

Sayangnya, meski kerap diputar dan mendapat jumlah unduhan banyak, namun lagu Can’t Stop The Feeling diklaim Majalah Time menjadi yang terburuk dan paling tidak enak didengar.

1.Justin Timberlake – Can’t Stop The Feeling
2. Meghan Trainor – Mom
3. Iggy Azalea – Team
4. Fall Out Boy & Missy Elliott – Ghostbusters (I’m Not Afraid)
5. Machine Gun Kelly – Bad Things
6. Mike Posner – I Took A Pill In Ibiza
7. Gnash – I Hate U, I Love U
8. Meghan Trainor – No
9. Britney Spears – Private Show
10. Lukas Graham – 7 Years
(FHM/okzn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.