News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

DPRD Gelar Paripurna"HUT Batang Hari Ke 68"

DPRD Gelar Paripurna"HUT Batang Hari Ke 68"


THE JAMBI TIMES -BATANG HARI - Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Batanghari ke 68 tahun 2016, digelar rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Batanghari, Kamis (1/12).
Turut hadir pada paripurna istimewa ini Gubernur Jambi, Zumi Zola beserta istri, Sherin Tharia, Bupati Batanghari Syahirsah , Ketua dan anggota DPRD Provinsi Jambi, unsur Forkompinda Provinsi Jambi, Kepala BPK perwakilan Jambi dan BPKP, Ketua Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Agama, ketua Lembaga Adat, Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Jambi, dan tamu undangan lain.
Dalam sambutannya, Ketua DPRD Batanghari , M Mahdan mengucapkan selamat datang di Bumi Serentak Bak Regam kepada Gubernur dan seluruh tamu undangan yang hadir. "Kabupaten Batanghari merupakan salah satu kabupaten tertua di Provinsi Jambi, yang berdiri pada tanggal 1 Desember 1948," katanya.
Setelah melalui banyak proses pemekaran, saat ini Kabupaten Batanghari memiliki luas 5.804,53 Km, dengan jumlah penduduk 350.000 jiwa, yang tersebar di 8 kecamatan yang terdiri dari 110 desa dan 14 kelurahan. "Bupati yang saat ini menjabat, merupakan Bupati ke-18," lanjutnya.
Untuk mewujudkan Kabupaten Batanghari lebih maju, lanjutnya harus bersatu, bekerja keras dan bergandeng tangan, bahu membahu dalam menciptakan kesejahteraan rakyat.

 "Sehingga semua yang kita kerjakan betul-betul untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Batanghari," tegasnya.dalam hal ini ketua DPRD Kabupaten Batang Hari juga menyampaikan bahwa kita seluruh masyarakat kabupaten batang hari harus bekerja sama dalam upaya membangun kabupaten batanghari yang makmur dan sejahtera,kami di sini hanyalah perwakilan seluruh masyarakat kabupaten batang hari yang akan terus berupaya untuk membangun kabupaten batang hari yang makmur dan damai.maka dari itu kami mengharapkan dukungan semua element masyarakat untuk dapat senantiasa dapat membantu kami dalam mewujudkan suatu kabupaten yang lebih berkembang dari pada kabupaten lain di seluruh provinsi jambi..ketua DPRD Kabupaten batang hari kembali menambahkan....(iip the jambi times)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.