News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Diskusi Politik Kesbangpol Batang Hari Berjalan Sukses

Diskusi Politik Kesbangpol Batang Hari Berjalan Sukses


THE JAMBI TIMES - BATANG  - HARI  - Kesbangpol kabupaten Batang Hari kembali laksanakan Diskusi Politik,dalam ruang lingkup kabupaten Batang Hari yang tergabung melalui foruk-forum diskusi politik angkatan II tangkat kabupaten Batang Hari.

Diskusi Politik dengan tema "Kita Tingkatkan Persaudaraan dan Kesatuan Guna Mensukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati ,Kabupaten Batang Hari.terpilih periode 2016 sampai dengan 2021" ,yang di laksanakan dari tanggal 22 desember sampai dengan 23 desember 2016.

Berkenaan dengan acara diskusi ini Kesbangpol Kabupaten Batang Hari,mengundang peserta sebanyak kurang lebih 50 orang,yang berasal dari berbagai unsur,yakni dari unsur Partai Politik,Unsur Lembaga adat dan tokoh masyarakat dan juga dari unsur kecamatan yang dalam hal ini selaku peserta.

Dan beberapa orang narasumber yang berasal dari Kesbangpol Provinsi Jambi.yakni Bapak Ahmad Sudaryono.SE dan Benni Suriyaman.Sstp.Mm.

Benni Suriyaman.Sstp.Mm. dalam penyampaian materinya mengatakan bahwa dengan di adakannya diskusi politik ini harapan kita ke depannya semua masyarakat kabupaten Batang Hari dapat laksanakan politik yang bersih,dan salah satu kabupaten yang menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan kesatuan dalam dunia politik yang kini kian memanas.

'Dan juga kita selaku masyarakat harus pandai - pandai melihat calon pemimpin kita dalam dunia politik yang seperti sekarang ini,jangan sampai kita masyarakat menimbukan rasa penyesalan di kemudian harinya."ungkap Benni suriyaman.

Dalam kesempatan yang sama, Mustofa.Spdi,selaku Kasi Partisipasi Politik dan Demokrasi (PPD ) di Kesbangpol  Kabupaten Batang Hari,yang dalm acara diskusi politik ini ,Mustofa selaku penyelenggara acara mengatakan saat di konfirmasi The Jambi Times,"Bahwa dalam acara diskusi politik ini kami selaku penyelenggara acara dari kesbangpol kabuapten Batang Hari sengaja mengundan peserta dari berbagai unsur agar semua informasi diskusi politik ini secara tak langsung bisa sampai kepada masyarakat luas khususnya semua masyarakat yang berada dalam ruang lingkup kabupaten Batang Hari ini."

"Bahwa kita masyarakat dapat dengan pintar menanggapi semua informasi tentang politik yang ada saat ini,"ungkapnya.

"Harapan kami selaku penyelenggara acara agar semua peserta bisa meresapi semua materi yang di sampaikan oleh nara sumber dengan baik,dan dapat menyampaikan kepada masyarakat yang lain di kabupaten batang hari ini..agar semua masyarakat dapat mengetahui keadaan politik di kabuapten kita yang tercinta ini..jelas lagi Mustofa"( iip )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.