News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Batanghari Turunkan Pemain Lokal di Gubernur Cup 2017

Batanghari Turunkan Pemain Lokal di Gubernur Cup 2017

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI -  Kabupaten Batang Hari pada tanggal 06 Januari 2017 mendatang akan kembali mengikuti ajang gubernur cup yang cukup bergengsi di Provinsi Jambi ini,Jelang perhelatan Gubernur Cup 2017  yang akan digelar mulai 6 Januari mendatang, persiapan pemain Batanghari sudah mulai dilakukan.Bahkan untuk persiapan pemain, serta official sudah digelar cukup lama. "Bahkan TC untuk pemain sudah dilaksanakan, setelah sebelumnya menetapkan 20 pemain serta officialnya," kata Somad, selaku Eksekutif Komite.


Sesuai hasil technical meeting (TM) dengan PSSI, lanjutnya pada perhelatan Gubernur Cup 2017 ini dilarang mendatangkan pemain dari luar.


"Dari hasil seleksi kami, hampir 95 persen pemain berasal dari putra daerah dan beberapa pemain dari luar Batanghari turut mendaftar saat seleksi berlangsung," bebernya.


Pemain hasil seleksi, Rerata merupakan pemain dari Persibri maupun Batanghari FC. "Selain dari 2 club ini, pemain pada piala Suratin lalu juga turut berpartisipasi membawa nama Kabupaten Batanghari pada Gubernur Cup," ujarnya.


Selain latihan rutin yang di gelar di Lapangan Koni, juga sudah dilakukan uji coba melawan Merangin beberapa waktu lalu," imbuh Somad.


Manager pada tim official Batanghari pada Gubernur Cup 2017 mendatang adalah Zulkifli, dan pelatih Tatan Suardi.


"Semua tim official serta pemain sudah dipilih, dan kami siap bertanding untuk memperebutkan Gubernur Cup," tutupnya.(iip)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.