News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Apakah Benar Penyebab dr.Erman Mundur Akibat Sakit ?

Apakah Benar Penyebab dr.Erman Mundur Akibat Sakit ?



THE JAMBI TIMES – JAMBI – Kasus mundurnya Direktur  Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD)Raden Mattaher Provinsi Jambi menjadi pertanyaan besar yang sebenarnya harus di jawab oleh Gubernur Jambi secara terbuka dan transfaran sesuai Undang-Undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.

(Baca Juga Berita Seputar dr.Erman Mantan  Direktur RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi)

Beberapa waktu lalu,Gubernur Jambi,Zumi Zola Zulkifli memberikan pernyataan kepada media,bahwa dr.Erman mengundurkan diri sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Provinsi Jambi akibat kondisi kesehatanya yang serius namun gubernur tidak menjelaskan penyakit apa yang membuat dr.Erman begitu serius mengalami penyakitnya sehingga rela mundur dari jabatanya  yang sebenarnya  susah di peroleh.

Baca Juga Berita Seputar RSUD Raden Mattaher,klik:Zola:dr.Erman Mengundurkan diri Akibat Kondisi Kesehatan)

Karena untuk menempatkan sebagai direktur seperti di rumah sakit ini,calon lelang  jabatan harus ekstra keras untuk mengikuti seleksi yang begitu ketat yang di gelar oleh BKD Provinsi,DPRD Provinsi dan dari berbagai pihak,apalagi soal kesehatan calon pejabat!

Dari beberapa sumber yang dapat di percaya bahwa ada  indikasi bahwa dr.Erman saat menjabat menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Provinsi Jambi, banyak yang mendatangi ke ruang dr.Erman dari orang terdekat gubernur ,dari partai pengusung untuk melobi beberapa tender proyek yang akan di gelar Desember 2016 bulan ini.

Di sisi lain,mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi,dr.Erman dari beberapa sumber yang dapat di percaya,bahwa dr.Erman betul mengalami gangguan kesehatan,tepatnya dr.Erman sedang mengindap penderita hepatitis.

Yang jadi pertanyaan adalah ,'Apakah dengan menderita penyakit hepatitis ini cukup menganggu untuk menjadi seorang pemimpin atau direktur untuk menjalankan aktifitasnya sehari-hari?

Apakah benar dr.Erman ini mundur akibat menderita penyakit atau tekanan-tekanan dari pihak luar untuk memenangkan tender proyek besar di Rumah Sakit Provinsi Jambi ini.

Tim The Jambi Times masih dalam penelusuran full data soal kasus mundurnya dr.Erman sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.