News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

ABG Asyik Pesta Narkoba Digrebek Polisi

ABG Asyik Pesta Narkoba Digrebek Polisi



 THE JAMBI TIMES –LAMPUNG - ABG sedang asyik menggelar  pesta narkoba di grebek tim buru sergap Polsek Tebanggi Besar  Lampung Tengah

Tiga orang pelaku yang dua di antara masih ABG belasan tahun di amankan polisi di salah satu rumah  milik pelaku,selain mengamankan tiga pelaku petugas juga menyita alat hisap dan sejumlah bungkusan shabu.

Tim buru sergap Polsek Terbanggi Besar  Lampung Tengah langsung melakukan penggrebekan di salah satu rumah warga di desa Poncowati kecamatan Terbanggi Besar  Lampung Tengah yang di gunakan para ABG ini untuk berpesta shabu.

Petugas langsung mengamankan para pemuda yang tengah asyik menikmati barang haram tersebut serta seperangkat alat hisap dan sejumlah bungkusan berisi narkoba jenis shabu siap pakai.

Menurut salah satu pelaku Nedi barang haram tersebut di dapatkan berdasarkan sumbangan dari para pemuda ini untuk menikmati shabu tersebut dan dilakukan untuk sekdar senang-senang serta memberikan efek nyaman /

Penangkapan para pemuda yang berpesta shabu ini berdasarkan laporang masyarakat dan rumah yang kerap menjadi tongkrongan para pemuda yang menggunakan narkoba  sanagat meresahkan warga sekitar.

Petugas pun langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan para pemuda yanga syik mnikmati barang haram tersebut.

Sementara untuk memeprtanggung jawabkan perbuatan nya,saat ini para pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensive polisi di Mapolsek Terbanggi Besar Lampung Tengah.(roy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.