News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Nasabah Temukan Uang Palsu di Mesin ATM

Nasabah Temukan Uang Palsu di Mesin ATM





THE JAMBI TIMES – Aneh di dalam kotak penyimpanan uang di mesin ATM milik Bank mandiri Jambi di temukan uang palsu oleh nasabah BRI ketika pengambilan uang di mesin ATM mandiri.

Sedangkan uang yang masuk dalam kotak uang di mesin ATM ,pihak Bank sebenarnya sudah melakukan proses sensor oleh pihak pengelola,namun yang tidak masuk akal, uang palsu di temukan dalam mesin ATM.


Nasabah bernama Maleaki Siburian (25)  adalah pegawai MNCTV yang berlamaat di jalan Patimura Tower RCTI yang mendapatkan pecahan uang palsu lima puluh ribuan ini langsung komplin dan ini cerita nasabah BRI saat-saat pengambil uang di mesin ATM.

Kamis, (17-11-2016) saya Maleaki Siburian (25) pada pukul 08:34 saya mengambil uang di mesin ATM MANDIRI PB PERSIJAM Jambi sebesar 500 ribu,  uang tersebut saya ambil untuk pegangan,  uang pertama saya gunakan sebesar 50 ribu dan  belanja di pasar tradisional Talang Banjar,  dan saat saya mengisi BBM di SPBU Kebun Jeruk dan membayar dengan uang yang saya ambil dari ATM tadi saya terkejut saat pihak SPBU mengatakan bahwa uang saya pecahan 50 yang saya ambil dari ATM ternyata palsu.

Dan pihak SPBU memberitahu ciri-ciri uang palsu terrsebut dengan ciri-ciri, uang licin,  warna uang pudar,  benang pengaman tidak ada tulisan BI, dan saya langsung cek uang yg lainnya yang saya ambil di ATM,  dan ternyata satu lembar uang 50 ribu saya palsu. 

 Dan saya langsung lapor ke Bank Indonesia Telanai Pura dan saya diarahkan ke BANK BNI karena saya nasabah BNI yang mengambil uang di mesin ATM Mandiri.  

Setelah itu saya langsung ke Bank BNI STM atas,  dan pihak BNI menyuruh saya ke Bank Mandiri karena mesin yang mengeluarkan uang tersebut MESIN ATM Bank MANDIRI, setelah itu saya ke Bank Mandiri Kampung Manggis untuk melaporkan penemuan uang tersebut,  dengan membawa bukti struk transaksi dan ATM BNI milik saya.

Menurut Manager Bank Mandiri,Ernisya,melarang wartawan tidak boleh meliput karena alasan rahasia nasabah,sedangkan nasabah tersebut tidak masalah dirinya di liput.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.