News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pangdam Kunjungi Koramil 415-02/Mersam kodim 0415/Batanghari

Pangdam Kunjungi Koramil 415-02/Mersam kodim 0415/Batanghari



THE JAMBI TIMES - BATANGHARI - Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, SH, MM kunjungi Koramil 415-02/Mersam kodim 0415/Batanghari.

Kunjungan seorang Jenderal Bintang Dua Beliau menyempatkan untuk datang ke salah satu satuan bawah Kodam II/Swj, diantaranya adalah Koramil 415-02/Mersam.

Hal itu diungkapkan Danramil Mersam Kapten Arm Nusirwan, bahwa Ia sangat bangga atas kunjungan Pangdam II/Swj, dan pangdam mengajak poto bersama.

Kebahagian itupun jarang didapat. Menurutnya ini adalah suatu kehormatan koramil 415-02/Mersam, karena tak jarang Koramil dikunjungi oleh seorang Jenderal Bintang Dua. Selain itu Beliau juga adalah Putera Daerah Jambi.

Selanjutnya menurut Nusirwan bahwa selama di Koramil Beliau menceritakan trik Beliau hingga menjadi seorang Jenderal Bintang Dua.

"Pesan Beliau apabila ingin menjadi orang sukses harus bekerja yang sungguh sungguh, banyak ibadah dan berdoa serta jangan lupa dengan orang tua khususnya Ibu, insya Allah, Allah SWT mengabulkan keinginan Kita, " ungkap Kapten Arm Nusirwan.

Selain itu juga tampak hadir dalam rombongan Pangdam II/Swj diantaranya Danrem 042/Gapu Kol Inf Refrizal, Asintel Kasdam II/Swj Kol Inf Nasrullah Nasution dan Istri, Aspers Kasdam II/Swj Kol Inf Lilik Sudaryani dan Istri, Ibu Kasrem 042/Gapu, Ibu Dandim 0415/Bth Ny. Citra Widodo, Kasiter Korem 042/Gapu Letkol Inf Deni Noviandi, Kasdim 0415/Bth Mayor Inf Beni serta rombongan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu mencoba mencicipi buah segar (buah leunca) hasil kebun Koramil 415-02/Mersam. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.