News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Danramil 415-04/MB Nara Sumber di Lapas Muara Bulian

Danramil 415-04/MB Nara Sumber di Lapas Muara Bulian



THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Dalam acara HUT Kharyadhika ke 71 Danramil  415-04/Muara Bulian Kapten Inf Holidi diminta oleh Ka Lapas Muara Bulian A. Tanjung menjadi Nara sumber tentang Wawasan kebangsaan bertempat di Lapas Muara Bulian Kab Batanghari.

Dihadapan 239 orang Tahanan dan Narapidana, Holidi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat positif dilaksanakan, karena Kita sebagai warga negara Republik Indonesia wajib hukumnya utk memahami Wawasan kebangsaan serta melaksanakan aturan dan Hukum yang berlaku di Indonesia, termasuk di dalamnya adalah warga binaan LP Muara Bulian.

Dalam acara tersebut Holidi berinteraksi langsung dengan para tahanan, dari jumlah 239 org tahanan 59 orang merupakan Narapidana dengan kasus penyalahgunaan Narkoba, ada yang berumur 18 tahun ada juga yang sudah berumur 71 tahun.

Pada kesempatan yang baik tersebut Holidi juga menyampaikan beberapa pesan dari Dandim 0415/Batanghari Letkol Arm Widodo Noercahyo, diantaranya mengharapkan agar para warga binaan LP Muara Bulian selalu berbuat baik selama menjalani masa tahanan.

Jangan tinggalkan ibadah sesuai agama masing masing, menjaga keharmonisan dalam menjalani hukuman, jaga kesehatan, kekompakan antara Napi dan para petugas yang ada di lembaga pemasyarakatan khususnya di LP Muara Bulian yang merupakan wilayah teritorial Kodim 0415/Batanghari agar dapat menyelesaikan hukum dengan baik. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.