News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

TEMPAT TERJADINYA KEBANGKITAN ISLAM KEDUA (QURUN KEDUA)

TEMPAT TERJADINYA KEBANGKITAN ISLAM KEDUA (QURUN KEDUA)



 
THE JAMBI TIMES - Kita telah melihat hadist-hadist tentang Kebangkitan Islam kedua. Hadist-hadist itu menyebutkan janji Tuhan tentang kebangkitan Islam kedua di akhir zaman ini. Kita telah ketahui bahwa ciri-ciri zaman zekarang adalah telah memenuhi ciri-ciri akhir zaman. Kerusakan ada dimana-mana. Hampir semua aspek kehidupan manusia telah jauh dari Tuhan. Islam sudah tidak memiliki jati dirinya. Islam sudah dipandang sebelah mata oleh musuh-musuh Islam. Bukan karena besarnya musuh-musuh Islam, tapi karena lemahnya umat Islam itu sendiri. Kita telah ketahui bahwa banyak negara-negara Islam yang kaya raya, menjadi “ceti dunia” atau dengan kata lain negara donor. Tapi apa yang terjadi? Mengapa Islam tidak dipandang megah? Hal itu terjadi karena umat Islam sudah seperti buih di lautan dan telah terkena penyakit Al Wahan. Seperti hadist Rasulullah SAW :

Rasulullah SAW bersabda: “Setelah aku wafat, setelah lama aku tinggalkan, umat Islam akan lemah. Di atas kelemahan itu, orang kafir akan menindas mereka bagai orang yang makan dengan rakus.” Sahabat bertanya, “Apakah ketika itu umat Islam lemah dan musuh sangat kuat?” Sabda Rasulullah, “Bahkan masa itu mereka lebih ramai tetapi tidak berguna, tidak berarti dan tidak menakutkan musuh. Mereka ibarat buih di laut.” Sahabat bertanya lagi, “Mengapa seramai itu tetapi seperti buih di laut?” Jawab Rasulullah, “Karena ada dua penyakit yaitu mereka ditimpa penyakit Al Wahan.” Sahabat bertanya lagi, “Apakah itu Al Wahan?” Rasulullah bersabda, “Cinta dunia dan takut mati" (individualis dan tdk mau terlepas dr system ekonomi riba).

Tetapi dengan keadaan seperti itu Tuhan berjanji melalui lidah Rasulullah bahwa Islam akan kembali bangkit untuk kedua kalinya di akhir zaman ini. Hadist Rasulullah SAW :

Dan telah mengeluarkan Abu Daud dan Tabrani dari Abdullah bin Mas'ud dari pada Nabi SAW sabdanya “Kalau tidak tinggal dari umur dunia kecuali sehari, nescaya Allah panjangkan hari itu sampai diutuskan kepadanya seorang lelaki (Al Mahdi) dari keluargaku sama namanya dengan namaku dan nama ayahnya dengan ayahku dan dia memenuhi dunia dengan keadilan sebagaimana ia telah dipenuhi dengan kezaliman”.

Bagaimana pun kerusakan di dunia, Tuhan telah berjanji melalui Rasulullah SAW, Islam pasti akan kembali bangkit untuk kedua kalinya.

Di hadist lain disebutkan bahwa :
Dan telah mengeluarkan Ibni Abi Syaibah dan Nu'aim bin Hammad dalam Al Fitan dan Ibnu Majah dan Abu Nu'aim dari Ibnu Mas'ud, katanya : “Ketika kami berada di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba datang sekelompok anak-anak muda dari kalangan Bani Hasyim. Apabila terlihat akan mereka, maka kedua mata Rasulullah berlinang air mata dan wajah beliau berubah. Akupun bertanya : “Mengapakah kami melihat pada wajahmu, sesuatu yang kami tidak sukai?”. Beliau menjawab : “Kami Ahlul bait telah Allah pilih untuk kami akhirat lebih dari dunia, kaum kerabatku akan menerima bencana dan penyingkiran sepeninggalanku kelak, sampai datangnya suatu kaum dari sebelah Timur yang membawa bersama mereka panji-panji berwarna hitam. Mereka meminta kebaikan , tetapi tidak diberikannya. Maka mereka pun berjuang dan memperoleh kemenangan. Lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu, tetepi mereka tidak menerimanya hingga mereka menyerahkannya kepada seorang lelaki dari kaum kerabatku yang memenuhi bumi dengan keadilan sebagaimana bumi dipenuhi dengan kedurjanaan. Siapa diantara kamu yang sempat menemuinya, maka datangilah mereka walalupun merangkak di atas salju. Sesungguhnya dialah Al Mahdi.”

Telah mengeluarkan Tabrani dalam Al Ausat, dari Ibnu Umar bahwa Nabi SAW telah mengambil tangan Ali dan bersabda : “Akan keluar dari sulbi ini pemuda yag memenuhi dunia dengan keadilan (Imam Mahdi). Bilamana kamu melihat yang demikian itu, maka wajib kamu mencari Pemuda dari Bani Tamim, dia datang dari sebelah Timur dan dia adalah pemegang panji-panji Al Mahdi”. (dari kitab Al Hawi lil Fatawa oleh Imam Sayuti)

Dari Tsauban R.A, dia berkata, telah bersabda Rasulullah SAW, akan datang Panji Panji Hitam dari sebelah Timur, seolah olah hati mereka kepingan kepingan besi. Barangsiapa mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbaiatlah kepada mereka sekalipun merangkak diatas salju. (dikeluarkan dari Al Hasan bin Sofyan dari Al hafiz Abu Nuaim) (dari kitab Al Hawi lil fatawa oleh Imam Sayuti)

Dari Hadist-hadist diatas, kebangkitan Islam kedua ternyata akan dimulai dari Timur. Tetapi pertanyaanya Timur sebelah mana? Jika kita melihat pola penyebaran Islam ketimur oleh para sahabat dan para tabiin, tabiut tabiin serta para pejuang-pejuang dahulu, kita akan melihat bahwa mereka bergerak kearah Timur hingga berhenti ke wilayah Asia Tenggara ini. Telah kita ketahui menurut sejarah bahwa PengIslaman Indonesia banyak dilakukan oleh saudagar-saudagar dari hujurat. Tapi sebenarnya pedagang-pedagang dari hujurat itulah utusan-utusan dari khalifah-khalifah Islam zaman itu untuk mengislamkan timur. Rasulullah memang tidak menyebutkan Timur sebelah mana. Tetapi jika kita kaji, kita lihat sejarah dengan teliti maka kita akan dapat melihat suatu pola yang cukup memberi alasan logis mengapa Asia Tenggara adalah Timur yang dimaksudkan.

Contoh saja Jawa atau Nusantara secara umumnya. Sebelum Islam masuk, Nusantara adalah daerah beragama budha-hindu dan menganut kepercayaan animisme dan dinamisme. Lalu datanglah beberapa gelombang wali-wali yang langsung berasal dari timur tengah. Mereka terkenal dengan sebutan wali songo. Banyak ditemukan di beberapa daerah di Indonesia makam para wali-wali. Bahkan di daerah Barus, Sumatra Utara, ditemukan makam Sahabat Rasulullah yang di nisan tersebut bernama Syeikh Rukunuddin.

Jika kita cermati lagi setelah Indonesia dijajah selama 350 Tahun oleh penjajah Belanda saat itu yang salah satu misinya adalah mengkafirkan umat Islam di Nusantara, tetapi ternyata umat Islam dia Asia Tenggara tidak dapat di musnahkan, malah semakin membesar. Hal ini tidak terjadi di Afrika. Penjajahan di Afrika dapat mengubah agama di sana yang semula Islam menjadi bukan Islam. Kita bisa melihat sejarah Senegal, Mali, Nigeria dan sebagainya.

Selain itu, di tanah Nusantara ini kepercayaan terhadap Imam Mahdi sangat kuat. Mereka mengenalnya dengan nama Ratu Adil. Hal ini berkat dari para wali dan juga kitab-kitab yang ada di nusantara ini yaitu Joyoboyo, babad cirebon.

Mengapa hal itu terjadi? Mengapa para wali atau yang disebut oleh ahli sejarah sebagai pedagang dari Hujarat itu datangnya ke Tanah Air, tidak ke China, ke Roma, atau Persia yang waktu itu menjadi Empire. Jawabannya adalah karena mereka menagih janji Allah melalui Rasulullah SAW bahwa Islam akan bangkit untuk kedua kalinya di bumi sebelah Timur. Hati mereka digerakan oleh Allah untuk mempersiapkan timur ini. Kita adalah orang Timur. Sebenarnya ini adalah kasih sayang Allah kepada kita. Hanya Melayulah bangsa yang belum pernah memegang kekuasaan dunia. Tetapi Allah menjanjikannya melalui Kebangkitan Islam kedua.

-------------------------------------------------------------------

QS 17:4 : Bani Israil akan membuat 2x kerusakan
Bani : Kaum, Israil: berjalan dalam kegelapan (kondisi dzulumat)
Kerusakan I : ketika ISA wafat Islam diselewengkan timbulnya ajaran Kristen, Katholik dll selama 7 Abad
QS 17:5 : pada Abad ke 7 M, Muhammad hijrah ke Madinah dan melakukan penaklukan atas MEKKAH. Kebangkitan Islam yang pertama, ISLAM menyebar ke seluruh dunia; termasuk ke ASIA
Puncak kejayaan Islam : Cordova Spanyol, Baghdad dll. Di Indonesia DEMAK..
QS 17:6 : Islam kalah di Perang Salib yang ke 7. Penyebab utama kekalahan Islam, sifatnya Ananiyah (EGO) dan gaya hidup Hedonisme.
Islam dihancurkan dimana-mana termasuk di Indonesia (Demak) dan dijadikan kaum Bani Israil menjadi jumlah yang lebih besar, dibantu dengan harta kekayaan dan anka-anak.

Lalu sampai kapan Islam Hancur?

QS 17:6, Apabila sudah saatnya akan datang hamba-hamba kami yang lain  berarti tempat bangkitnya juga lain, bukan di jazirah Arab lagi! Akan menyuramkan/menghancurkan Bani Israil, lalu masuk ke Masjid-Masjid = Tempat-tempat sujud = Bumi-bumi yang lain = Ekspansi, dan menghabiskan sehabis-habisnya = menguasai 3/3 dunia. PASTI! QS 48:1
Lalu kapan saatnya? Sunatullah yang selalu berulang = berarti Abad 21 M atau 14 H.

DIMANA TEPATNYA ISLAM AKAN BANGKIT DAN DALAM BENTUK BAGAIMANA?
24/35 : perumpamaan cahaya ALLAH = perumpamaan ALQURAN
Cahaya ALLAH = ALQURAN = menerangi jalan hidup manusia,  Lubang yang tidak tembus, Ada pelita didalamnya, Pelita didalam kaca  = seperti bintang yang bercahaya seperti mutiara
Penjelasan :
Jazirah Arab dulu terletak ditengah-tengah dua kekuatan besar : Romawi di Barat dan Persia di Timur yang keduanya selalu bertikai!

DULU :
QS 30:2-4 : Yang pertama kalah Romawi dinegeri terdekat saat memperebutkan sungai Mesopotamia. Lalu beberapa tahun lagi akan menang Persia hancur karena perang saudara. Saat Romawi menang, orang beriman di jazirah Arab bergembira karena sebentar lagi Romawi akan hancur ditaklukan umat Islam.

SEKARANG :
Indonesia terletak di antara dua blok, yaitu Barat: USA dan sekutunya serta USSR (Rusia). Pertama kalah adalah USA di vietnam, kemudian beberapa tahun lagi Rusia (USSR) hancur karena perang saudara. Dihari kemenangan bangsa Romawi (USA) orang-orang beriman akan bergembira karena sebentar lagi akan ditaklukan oleh Islam.

Apakah benar tempat Islam bangkit ada di Indonesia?

Fase Islam dapat dikatakan sunnah ketika dimulai dari zamannya Muhammad hijrah (611 M) sampai kekhalifahan Ali bin abi Thalib, jadi Islam sebelum dan sesudah kurun waktu tersebut bukan sunnah lagi, karena zaman dinasti, seorang pemimpin Islam berdasarkan keturunan, sementara ajaran Islam yang sesungguhnya seorang pemimpin islam bukan berdasarkan keturunan, melainkan berdasarkan qualitas, visi dan misi serta nilai ketakwaan terhadap Allah.

Dari tahun 511 M sampai berumur 40 tahun ( tahun 611 M ) Muhammad kondisinya masih sesat (QS 93:7), karena kondisi Mekah masih jahiliyah ( thogut ) walaupun Muhammad waktu itu dapat julukan Al–amien ( orang yang dapat dipercaya ) perjuangan Muhammad di bagi 2 fase :

1.  Fase Mekah ( selama 13 tahun ) ayat Al-Quran yang turun dinamakan ayat mutasabiat ( perumpamaan ). Ratil dan Tahajud only, pembinaan keILMUan agar menjadi sikap dan pandangan hidup.
2.  Fase Madinah ( selama 10 tahun ) ayat Al-Quran yang turun dinamakan ayat muhkamat ( jelas, hukum dan ketetapan ).

Fase Madinah di bagi 2 :
8 tahun pertama fase Madinah
2 tahun terakhir fase futuh Mekah ( kemenangan )

Pada zaman dinasti Umayah, Abasiyah dst…. Islam sudah aduk-adukan dan tidak murni lagi, dengan ajaran yang aduk-adukan itu, Islam mampu menguasai 2/3 Dunia, karena waktu itu di benua Amerika dan Australia belum pesat peradabannya. Ekspansi pun banyak dilakukan oleh Dinasti yang berkuasa pada saat itu. Islam waktu itu pesat di dataran Madinah, Bagdad, Damaskus, Cordova, Mesir dan Turki.

Dalam rangka Ekspansinya ke seluruh dunia, maka masuklah Islam ke Indonesia melalui:
1.  Pedagang Gujarat : mengajarkan Islam.
2.  Wangsa Tan ( Tiongkok ) Cina yang mengajarkan Islam Bernegara (campur aduk dengan ajaran yunani helenisme).

Pertama kali masuknya islam di nusantara yaitu ke dataran aceh dengan adanya kerajaan islam samudera pasai yang terkenal rajanya bernama Sultan Abdul Al Arief. Akhirnya islam masuk ke daerah selatan nusantara (jawa), hingga akhirnya munculah kerajaan islam demak yang sebelumnya berhasil mengalahkan kerajaan kafir majapahit.

Majapahit pada saat itu merupakan kerajaan yang sangat kuat, seluruh nusantara berada di kekuasaannya, ibukota kerajaannya adalah Demak.

Pada saat islam masuk ke Jawa, ada seorang keturunan majapahit yang masuk islam, ia adalah Raden Patah.

Latar belakang Indonesia sebelum masuk faham hindu dan budha, nenek moyang bangsa Indonesia menganut faham animisme dan dinamisme yang telah karatan sekali. Masuknya budha dan hindu dirasa cocok dan pas karena apa yang mereka sembah serta ajarannya pun tidak jauh berbeda.

Mengapa faham hindu dan budha datang ke Indonesia, padahal faham ini lahir di India? Karena pada saat itu India telah dikuasai oleh islam. Dimana waktu itu islam jaya di Eropa mampu menguasai Inggris, Belanda, Italia, Belgia dan Spanyol.

Islam kuat waktu itu dan sangat pesat. Itulah fakta islam yang dipandang oleh bangsa-bangsa dunia diluar islam waktu itu, padahal didalam tubuh islam itu sendiri banyak terjadi perang saudara, karena waktu itu dinasti islam mengangkat seorang pemimpin berdasarkan keturunan dan terkotak-kotakan karena tercampur dgn ajaran YUNANI/HELENISME (baca ALAM PIKIRAN YUNANI, buku karangan mantan Wapres Moh. Hatta, atau buku JEW, GOD & HISTORY, karangan Max I Demon, penterjemah Toro).

Islam jaya didunia yang sebelumnya telah mengalahkan negara-negara eropa (Inggris, Belanda, Jerman, Belgia, Spanyol) yang waktu itu berfaham kaum nasrani sesat. Bangsa-bangsa tersebut akhirnya tahu bahwa kondisi islam sebenarnya seperti itu. Akhirnya bangsa-bangsa tersebut bergabung menjadi satu kesatuan, mereka yang bertujuan ingin menghancurkan islam didunia menamakan diri kolonialisme, disela-sela perebutan tahta kekuasaan islam koloni berhasil menghancurkan kekuasaan islam di eropa dan afrika, dengan adanya perang salib. Dimana hari ini kita hanya bisa mneyaksikan puing-puing islam tempo dulu seperti di Spanyol, Andalusia dengan mesjid tua nya, MASJID CORDOVA.

Koloni mengutus Marcopolo untuk memeriksa daerah selatan India, untuk memastikan masih ada tidaknya Negara Islam. Marcopolo mendarat di aceh, yang pada waktu itu Aceh sangat kuat kondisi islamnya, sehingga Aceh tidak dapat ditembus. Akhirnya Marcopolo kembali ke koloni untuk melaporkan kejadian tersebut.

Koloni mengirim Colombus beserta pasukannya untuk menyerang:
  • Islam di nusantara, tetapi salah pulau, Colombus akhirnya menemukan amerika yang dikira Hindia selatan, maka suku di amerika dikenalnya suku Hindian. Tetapi menurut catatan sejarah amerika ditemukan oleh Thomas Amerigo Vesvuci bahkan seluruhnya dalam catatan sejarah ditemukan oleh ekspansi Ceng Ho, amerika ditemukan 1400 M.
  • Yang ditugaskan koloni untuk menyerang islam di nusantara adala Belanda. Pada tahun 1596 dengan panglima perangnya Cornelius de Houtman.
  • Belanda mendarat di Banten pada tahun 1602, Belanda mendirikan VOC (Verenigde Oost Indische Companie) dengan dalih dagang ini. Ketika itu Demak sedang jaya.
  • Belanda mengadakan kerja paksa di daerah Demak dengan grebogan, dalam kerja paksa tersebut Belanda mengadakan perdagangan-perdagangan candu dan lainnya.
  • Hasil perdagangan tersebut, Belanda menggunakan untuk pembangunan di Amsterdam untuk membangun DAM, karena waktu itu Belanda lebih rendah daripada permukaan lautnya dan untuk membangun kota New York.
SERPIHAN-SERPIHAN PERJUANGAN ISLAMISME:

Setelah islam menguasai India, faham Hindu dan Budha lari ke seluruh penjuru dunia, pengaruh faham hindu dan budha sangat cepat diterima oleh masyarakat Indonesia, sehingga pengaruhnya sampai poleksosbud dan hankam. Bukti begitu kuat dan cepat faham ini di Indonesia selain poleksosbud dan hankamnya yang terkenal sampai sekarang, adanya candi-candi yang berdiri kokoh, macam-macam istilah, nama dipengaruhi oleh bahasa sansekerta, contoh: Bina Graha, Batik Semar, Graha Purnayudha,  Dharma wanita, Bhayangkari, Gong, Bhineka Tunggal Ika. Jadi pengaruh hindu dan budha lebih besar dibanding di negeri asalnya sendiri, India.

Untuk menguasai kerajaan Majapahit, islam dipimpin oleh Raden Patah yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sejak:
Tahun 1403 : Raden Patah menyusun barisan (shaff) susunan pemerintahan, personalia.
Tahun 1407 : Raden Patah / islam mengumumkan berdirinya kerajaan islam Demak, dengan 1000 personil (Laksamana Hang Tuah) maka sejak itu ada dua negara yaitu:
1.  Kerajaan Kafir Majapahit (Bathil)
2.  Kerajaan Islam Demak (Haq)

Berita tersebut terdengar oleh pihak kerajaan, maka majapahit pun murka. Maka terjadilah perang fisik selama 71 tahun kemudian disusunlah 9 susunan. Tiap-tiap daerah dipimpin oleh para sunan, sehingga timbul nama-nama seperti: Sunan Ampel, Sunan Bonang, Sunan Gresik, Sunan Muria kemudian Demak oleh Raden Patah, Cirebon oleh Falatehan dan Banten oleh Fatahilah.

Mengapa kedua kota Cirebon dan Banten serentak dikuasai setelah Demak dikuasai? Karena kedua kota tersebut merupakan kota pelabuhan, strategi untuk mensuplai armada laut dan setelah dikuasai datanglah 100.000 tentara islam membumihanguskan Majapahit yang kemudian dikuasai oleh islam. Majapahit dapat dijatuhkan oleh islam dan ibukotanya (Demak) pun jatuh setelah digempur dari 4 pintu (arah).

Tahun 1478 : Majapahit jatuh, untuk menghadapi hancurnya majapahit, maka Kerajaan Islam Demak membentuk 9 susunan kepemimpinan (Wali Songo) asalnya sebenarnya 10 satu orang dianggap murtad yaitu Syeikh Siti Djenar.

Dengan hancurnya majapahit dan menangnya Kerajaan Islam Demak maka berlaku hukum Islam Demak, yang tidak setuju dengan hukum islam, maka mereka terus bergerak membentuk kelompok sendiri:
1.  Banten (Ciber)                        : Suku Badui.
2.  Sumatera                                 : Suku Kubu dan Lugu.
3.  Irian Jaya                                 : Suku Asmat.
4.  Kalimantan                              : Suku Dayak.
5.  Pegunungan Tengger (Jatim)  : Pasukan Palon.

Patih Gajah Mada dari kerajaan Majapahit pernah berjanji untuk menyatukan kembali nusantara kepada kejayaannya dengan berdasarkan ajaran thagutnya. KEMBALI : orang jawa bilang MBALI : maka mereka lari kesuatu pulau yang dinamakan pulau Bali, sekarang Bali menjadi tempat penyebaran faham budha dan hindu. Jadi, apa yang kita harus bangga dengan Pulau Bali? Palon bersabda : 500 tahun kemudian Hindu akan bangkit. Tahun 1478 + 500 tahun = 1978, terbukti bahwa tahun 1978 aliran kepercayaan masuk GBHN, maka terkenal sabda Palon.

Islam berkuasa secara nyata dari tahun 1478 sd 1678 yaitu 200 tahun sedangkan usia Kerajaan Islam Demak sejak lahirnya pada tahun 1417 adalah 200 + 71 tahun = 271 tahun. Kenapa sejarah kemenangan islam ditutup-tutupi?

QS 9:32,  “Mereka hendak memadamkan cahaya Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayanya walaupun orang-orang kafir tidak menyukainya.
Tahun 1511 Kerajaan Islam Demak memukul mundur tentara portugis.
Tahun 1678 Kerajaan Islam Demak jatuh. Lalu, apakah hanya sampai disitu saja?
QS 2:154, Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yang gugur dijalan Allah (bahwasanya mereka itu) mati bahkan (sebenarnya) mereka itu hidup, tapi kamu tidak menyadarinya.

        1825 – 1830 : Pangeran Diponegoro
        1830 – 1844 : Imam Bonjol
        1844 – 1857 : Teuku Umar
        1857 – 1905 : - Sultan Hasannudin
-    Panglima Polim
-    Sultan Baabullah
-    Muhammad Pattimura
-    Cut Nyak Dien
-    Kyai Sentot Alibasha
-    Kyai Maja

Dalam menghadapi pejuang-pejuang tersebut, Belanda mengubah metode perangnya, dengan menggunakan benteng budaya (Cultur Stelsel), Belanda ada satu orang pintar yang menjadi andalan yang mampu merubah dunia islam di nusantara, yaitu Snouck Hugronye, siapakah dia?

Belanda kalang kabut, kacau, panik ! RI habis. Yang timbul malah yang besar yaitu Negara Islam Indonesia.

Islam terus berjalan namun metode dan strateginya berubah yaitu secara maknawi keILMUan sejak tahun 1960 an
----------------------------------------

Apa makna dari Hari Kiamat Terjadi di Hari Jum’at?

Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:“Sebaik-baik hari dimana matahari terbit adalah hari Jum’at. Pada hari Jum’at Adam diciptakan, pada hari itu dia dimasukkan ke dalam Surga dan pada hari Jum’at itu juga dia dikeluarkan dari Surga. Dan hari Kiamat tidaklah terjadi kecuali pada hari Jum’at.” (Hadits shohih. Diriwayatkan oleh Muslim, no. 854).

Aus bin Aus radhiyallahu ‘anhu bercerita bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Sesungguhnya sebaik-baik hari kalian adalah hari Jum’at. Pada hari itu Adam diciptakan dan diwafatkan. Pada hari itu juga Sangsakala ditiup dan petir bergemuruh.” (Diriwayatkan oleh Abu Dawud, no. 883 dan Ibnu Majah, no. 1075. Hadits ini dinilai shohih oleh Al-Albani dalam Shahiih Abi Dawud, I/290 dan Shahiih Ibni Majah, I/322).
----------------------------------------

Saat (hari kiamat) semakin dekat, bulan pun terbelah, kemenangan akan semakin dekat jika bulan (simbolisasi pantulan ILMU) sudah terbelah, QS 54:1 (kaji lagi makna segitiga ABC). Jika ILMU sudah tercerai berai saling aku dan saling meng klaim bahwa diri nya lah yang paling benar. Padahal pelaksanaan Iman Juang mereka masih Islamisme (min asari rasul) dan atau masih aduk-adukan tanpa mereka sadari. Apakah karena memang tidak tahu alur Ilmu Iman Juang kah gerangan?

Kenapa di arab sana dulu ada pesantren yg hanya mengajar khusus orang Indonesia, sy pikir orang Arab menganggap timur itu ya Indonesia, sayangnya bukan Arab saja yg menganggap seperti itu, musuh" Islam pun beranggapan sama, maka lihatlah Indonesia sekarang

QS 74:3, rabbakaFAkabbir, r b k F k b r, dari depan ke belakang, dari belakang ke depan huruf" nya simetris, apa yg akan terjadi dgn hitungan tahun yg simetris pada tahun 1441 Hijriyah...? Atau lebih jauh lagi 1551 Hijriyah...? Akbar kan lah! Qiyam kan lah ajaran pembinaan ILMU ALLAH! Kita bekerja, Allah beserta perangkatnya pun memberikan peluang-peluang agar pekerjaan kita terbantu kan! (QS 39:39. Katakanlah: "Hai kaumku, bekerjalah sesuai dengan keadaanmu, sesungguhnya aku akan bekerja (pula), maka kelak kamu akan mengetahui. (melalui eksekusi" Zabaniyah, QS 96:18) QS 66:4. Jika kamu berdua bertaubat kepada Allah, maka sesungguhnya hati kamu berdua telah condong (untuk menerima kebaikan); dan jika kamu berdua bantu-membantu menyusahkan Nabi, maka sesungguhnya Allah adalah Pelindungnya dan (begitu pula) Jibril dan orang-orang mukmin yang baik; dan selain dari itu malaikat-malaikat adalah penolongnya pula).  
Hanya kita, sebagai para pelaku sejarah lah yang bisa membuktikan, bukan Allah secara Dzat..!! Mau jadi Pemain kah? Penontonkah? Supporterkah? Komentatorkah? Atau justru malah menjadi orang-orang yang membelakangi? (QS 56:7-14). Terserah pada pilihan kita masing-masing...(ABC)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.