News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Siswa SMK Mogok Belajar

Siswa SMK Mogok Belajar


THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Dampak ketidak pedulian Kepala Sekolah SMK 1 Merangin, Horizon terhadap proses belajar mengajar di sekolah tersebut, mengakibatkan siswa kerap mogok belajar karena guru tak ada yang masuk. Bahkan kondisi seperti itu sudah kerap terjadi, namun Kepala Sekolah SMK 1 Merangin, Horizon justru asik megurus kebun sawitnya.

Sejumlah siswa SMK 1 Merangin kepada Jambipos Online mengatakan, mereka dirugikan karena proses belajar mengajar di sekolah itu kerap terganggu akibat guru tak ada yang masuk.

Kurangnya koordinasi dari Kepala Sekolah SMK 1 Merangin, Horizon dengan para guru membuat guru-guru kerap membolos dan menelantarkan siswanya tanpa belajar. Sehingga para siswa kerab mogok belajar karena guru tak ada yang masuk.
  
Bahkan para siswa hanya menghabiskan waktunya di warung sekolah tanpa belajar. baik kelas 1, 2 dan 3. Bahkan para siswa mengaku rugi dengan kondisi tersebut.


Beberapa orang tua atau wali murid juga mengatakan, bahwa mereka rugi dengan kondisi sekolah tersebut. Mereka meminta Bupati Merangin Al Haris untuk menindak Kepsek SMK 1 Merangin Horizon karena tak mampu mengelola sekolah tersebut.

Kepsek SMK 1 Merangin Horizon  saat ditemui sumber ini mengatakan, kalau SMK 1 Merangin tak ada masalah. Bahkan menurutnya proses belajar mengajar berjalan seperti biasa. (Yah/jp)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.