News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Paslon Hj Masnah Busro–Bambang Bayu Suseno Menangkan Pilkada Muaro Jambi

Paslon Hj Masnah Busro–Bambang Bayu Suseno Menangkan Pilkada Muaro Jambi

 
THE JAMBI TIMES - MUARO JAMBI - Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Muarojambi yang diusungan PAN dan PKB, Hj Masnah Busro – Bambang Bayu Suseno (HMB-BBS) bertekad bulan akan memenangkan Pilkada Muarojambi 15 Februari 2017. 
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) H Zumi Zola Zulkifli melepas pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Muarojambi yang diusungan PAN dan PKB, Hj Masnah Busro – Bambang Bayu Suseno (HMB-BBS) untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muarojambi, Jumat (23/9).
 
 
Pelepasan dilakukan usai Zumi Zola menggelar konferensi pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi terkait dukungan PAN ke pasangan HMB-BBS. Selain Zumi Zola, hadir juga Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi Sofyan Ali, sebagai pasangan koalisi PAN untuk mengusung HMB-BBS. Kemudian juga hadir ketua partai pendukung seperti Ketua DPD Perindo Provinsi Jambi, dan Ketua DPW PBB, Yulius Nur.
 
Dalam pernyataannya, Zumi Zola yang juga menjabat Gubernur Jambi itu mengatakan, bahwa pasangan ini sudah melalui pertimbangan dan kajian untuk diusung. Pertimbangan juga dilakukan bersama dengan pimpinan PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Jakarta. 
Pasangan HMB-BBS dikatakan Zola adalah pasangan ideal dan potensial untuk bertarung di Pilkada Muarojambi. “Koalisi dengan PKB kita tidak ragu. Ini sudah koalisi abadi,” sebut Zola.
Mengenai pasangan HMB-BBS, Zola menyebutkan bahwa pasangan ini sudah saling mengerti. Hal itu karena HMB-BBS lebih dulu sudah bekerja sama di legislatif, karena HMB-BBS merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi aktif saat ini. “Yang penting jangan lepas dari Nawaitu,” ucapnya.
Masnah Busro sendiri sampai di Kantor DPW PAN pada pukul 14.30 WIB dengan menumpang mobil Toyot Alphard wana hitam dengan nomor polisi B 1 HMB. Masnah yang mengenakkan pakaian serba putih disambut oleh kader dan sejumlah pengurus PAN di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi di Jalan Pattimura Kota Jambi.
 
Suasana meriah tampak menyambut pasangan HMB-BBS. Semangat terlihat dari sorak-sorai para kader PAN dan simpatisan pasangan. Usai konferensi pers, HMB-BBS dilepas langsung oleh Zumi Zola untuk mendaftar ke KPUD Muarojambi. Seperti saat datang, sorak-sorai simpatisan mengiringi HMB-BBS untuk mendaftar ke KPUD.(JP-03)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.