Terpopuler

Back to Top

Video

Warga Kepung Pencuri Bersenpi

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Warga Desa Bukit Bungkul Kecamatan Renah Pamenang, mendadak heboh. Pasalnya warga, sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (23/8) tengah mengepung, tiga kawanan pencuri yang memiliki Senjata Api (Senpi), di kawasan perkebunan.

informasi yang didapat, kawanan pencuri tersebut sebelumnya berusaha mencuri sepeda motor milik, Irwan (20) warga Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko, namun aksinya diketahui warga, dan kabur ke arah perkebunan.

Kejadian ini bermula ketika, kawanan bersenpi tersebut berhasil mengambil sepeda motor jenis Yamaha Vixion milik Irwan, sekitar pukul 03.00 dini hari. Namun aksi mereka diketahui oleh ibu korban (Irwan :red).

Ibu korban pun berteriak minta tolong, sehingga warga pun melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun sesampainya di Desa Bukit Bungkul, sepeda motor yang dicuri tersebut mogok. Karena panik, para pelaku kabur ke arah perkebunan sawit milik warga, dan meninggalkan sepeda motor yang dicurinya.

Warga  setempat bersama aparat kepolisian, langsung mengepung pelaku, namun hingga berita ini diturunkan, sekitar pukul 18.00, para pelaku belum berhasil diamankan.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kapolsek Kota Bangko, Iptu Didih Engkas yang dikonfirmasi awak media ini membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya belum berhasil menangkap pelaku.

“Jadi saat ini kami sangat berhati-hati untuk menangkapnya, karena menurut keterangan warga, para pelaku ini memiliki Senpi, sehingga membahayakan warga dan aparat,” ungkap Didih.

Disebutkan Didih, pihaknya saat ini telah mengamankan barang bukti berupa, sepeda motor milik korban, dan satu unit sepeda motor jenis Kawasaki yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya.

“Ada dua unit sepeda motor yang kami amankan, guna kepentingan penyelidikan kami,” pungkasnya. (Lik)