News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Proyek Dana Desa 2016, 135 Juta Raib

Proyek Dana Desa 2016, 135 Juta Raib

 
THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Proyek DD 2016 yang dibandrol Rp 135 juta itu kini bermasalah. Pihaknya telah menumpang tindih proyek bantuan bencana dari BSDA Provinsi Jambi yang di kerjakan oleh CV. Limas Perkasa beberapa waktu lalu.
 
Namun hal ini hanya isapan jempol belaka Kades Tanjung Beringin Akmal, diduga membangun dan menimbun bibir pantai tersebut, dan menumpang tindih dengan cara mengambil emas di dasar bawah bangunan tetsebut.
"Salah satu warga Tanjung Beringin memaparkan pada Jambipos online, "Akmal bilang kalau emas nyo idak di ambek di pinggir bangunan tersebut, mako dana yang 135juta itu tidak mencukupi untuk yang 1000, metter ini.
Sebelum nya alat exsavator jenis hitachi tetsebut itu sudah dirental oleh ipar kades selaku ketua TPK bangunan tetsebut,"yakni Dedi darmawan",selama penimbunan bronjong tersebut.

Malam hari nya aktifitas menambang emas,dipinggir bronjong tetsebut, pada siang harinya nya barulah menimbun bronjong, dugaan pasti Akmal kades tanjung beringin kangkangi fakta integritas, dan menyalahi aturan tumpang tindih bangunan, DPU dari BSDA, Provinsi Jambi.(By/jp)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.