News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kades Sungai Bulian ,Gelapkan Dana BUM-Des

Kades Sungai Bulian ,Gelapkan Dana BUM-Des

 
THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Kades Sungai Bulian menurut keterangan beberapa warga di lokasi  mengatakan pada MEDIA, mereka tidak tau mas berapo bandrol yang sebenarnyo bangunan kerambah ikan tersebut.
 
Cuman kades sendiri bilang samo kami dana nyo Rp 50.000.000 , dari DD 2015 lalu, tapi kalau dana nyo Rp 50.000.000, knapo kerambah ikan tersebut tidak terselesaikan dan belum bisa di fungsikan oleh kami masyarakat hingga tahun 2016 ini.
 

Jujur Mas kami ini tidak berani dengan kades, maklum kami warga Sungai Bulian ini kebanyakan bukan pribumi.
 

Nah kades kami pribumi dan selalu  mengancam apabila kami menantang kehendak beliau kata salah seorang warga.
 

Kades Sungai Bulian selalu membuat peraturan tanpa bermusawarah dengan warga desa.
 

Seperti Ketua BPD Pairan mengatakan hingga saat ini salinan RAB seluruh DD 2015 hingga saat ini belum kami ketahui kebenaran nya.
 
 
"Sekretaris Inspektorat saat di jumpai di ruangan beliau Memang pemeriksaan ke Sungai Bulian itu belum di lakukan, tapi entah lah yang menangani IRBAN wilayah 02 Drs. Tambunan, saat kami menuju ke ruangan Drs. Tambunan beliau tidak ada di tempat.
 

Giman kinerja pemerintah terkait di merangin ini kata seorang warga Sungai Bulian (SPD) 2015 saja belum selesai Mas gimana bisa mencairkan ADD dan DD untuk tahun 2016 ini apa gak salah nantinya.
 
Pemeriksaan pihak INSPEKTORAT Merangin diduga tidak menyelesaikan tugas nya dengan baik kebanyakan secara administrasi cuma di kantor camat saja hingga memberi peluang besar bagi para kades untuk memfiktifkan DD di desa mereka masing masing cuma hanya menunggu laporan saja. (By/jp)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.