News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Hadiri Haul Desa Sungai Cemara Ke-46

Bupati Hadiri Haul Desa Sungai Cemara Ke-46


THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK - Bertempat di Desa Sungai Cemara Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur.Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto SE Rabu (27/7)  menghadiri acara Haul Desa Sungai Cemara Ke-46.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan,pada prinsipnya pemerintah mendukung setiap desa mengadakan haul atau yang di sebut syukuran desa. 

Acara haul ini menurut Bupati, selain mengucap rasa syukur masyarakat kepada allah, haul juga dapat di jadikan ajang mempererat tali silaturahmi.

"kami juga berharap acara seperti ini dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat dengan pemerintah maupun masyarakat dengan masyarakat,"katanya.

 Bupati  menyebutkan pondasi untuk membangun suatu daerah adalah rasa satu dan kesatuan. selain itu komitmen bersama juga menjadi modal awal untuk pembangunan suatu daerah.

"Disini kita ingin komitmen masyarakat terlebih dahulu sebelum pemerintah membangun. karena kami tidak ingin bangunan yang kami buat hanya bisa di manfaatkan sebentar saja. kami inginkan apa yang kami bangun bisa bermanfaat dan tahan lama,"jelas Bupati.

membangun daerah seperti desa sungai cemara dan khusus kecamatan sadu tidak akan bisa  hanya mengandalkan  dana APBD. Oleh sebab itu pemerintah akan membuat terobosan. bagaimana membangun kecamatan Sadu.

"secara garis besar terobosan itu adalah pemerintah akan memberikan Buldozer multi fungsi. yang akan di pergunakan untuk perbaikan infrastruktur,"ungkap  Bupati.

Turut  Hadir dalam acara  Haul tersebut,Camat Sadu,Asisten,Kepala Bappeda,Kadis ESDM,Kaban BPMPDK,Kadis Hutbun Dan Kadis Perhubungan.(SIn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.