News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Desak Aparat Hukum Usut Kasus Vaksin CJH

Bupati Desak Aparat Hukum Usut Kasus Vaksin CJH



THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Bupati merangin Al Haris desak kasus Vaksin Influnza, merangin diusut tuntas. Pasalnya Calon Jamaah Haji (CHJ) sebanyak 303 orang, dikatakan Mas Ud itu ada setoran ke BH 1 FZ.

Atas adanya kicauan Mas ud itu, langsung dibantah keras oleh Bupati Merangin Al Haris, saat di konfirmasi melalui  via phonsel jum at (12/8).

"Demi allah saya tidak ada menerima setoran apapun dari Dinkes, apa lagi setoran terkait Vaksin Influenza CJH, "kesal  Al Haris.

Selain bupati berharap pihak penegak hukum untuk mengusut penyalah gunaan wewenang terhadap SK Bupati Merangin Nomor 048/sk/bup/VIII/2016 Terkait pelayanan vaksi Influenza CJH kabupaten merangin.

"Saya akan perintahkan pihak Insvektorat untuk mengusut vaksin CJH, dan pihak kepolisian juga menindak lanjuti penyalah gunaan SK Bupati terkait Vaksin CJH, " ungkap Al Haris.

Lanjutnya, dia mengatakan bahwa namanya yang di catut kasi pelayanan kesehatan Mas ud. Apalagi kedapatan pihak dinkes merangin melebihi penarikan jasa pelayanan yang melebihi dari SK bupati merangin.

"Saya saat ini masih diluar kota. Vaskin ini akan saya tindak lanjuti jika menyimpang dari apa yang tertuang didalam SK bupati, "tegasnya. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.