News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

26 kios ludes terbakar

26 kios ludes terbakar

 
THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - kebekaran kembali terjadi dii kabupaten sarolangun, kali ini tidak tangung sebanyak 26 kios milik pedagang ludes terbakar, hingga saat ini belum diketahwi penyebab kebakaran.
 
kebakaran yang terjadi sekitar Sabtu (27/8) pukul 22.00 WIB, hanya menyisakan puing saja, menurut warga api dipadamkan berkisar pukul 00.30 WIB dini harinya.
 
Sebagaian pedangan yang toko iliknya belum tersambar api memilih untuk mengemas benda jualan seperti baju, sepatu dan alat plastik bumbu dan lain sebagainya.
 
Diperkirakan pedagan toko, kerugian hingaa ratusan juta untuk satu toko di ditapsirkan  milyaran rupiah kerugian korban kebakaran.
 
“kalau penyebab kita alun tau ha, yang jaleh iko api mambasak capek nian,”kata pemilik ruko yag tak jauh dari kebakaran.
 
Sementara Kepala BPBD Sarolangun, Mulyadi menjelaskan jumlah kios yang terbakar totalnya 26 unit terdiri dari toko manisan, toko pakaian, plastik dan lainnya. Sedangkan jumlah kerugian ditaksir mencapai angka kurang lebih Rp 5 Milyar.
"kalau kita taksir kerugian para ppedagang  mecapai Milyaran. Kalau korban jiwa tidak ada," kata Mulyadi.
 
Sementara Kapolsek Sarolangun,  AKP Sandy Muttaqin dikonfirmasi belum bisa menentukan penyebab kebakaran, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
"Masih kita selidiki. Belum bisa kita pastikan penyebabnya," kata Kapolsek.(alam)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.