News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Darwis Pengsiun Jadi Preman dan Anti Narkoba

Darwis Pengsiun Jadi Preman dan Anti Narkoba

 
Preman Insyaf.
 
THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - Tak ada Gading yang tak retak tak ada manusia yang tak bersalah, namun di dalam kehilapan dan kesalahan jadikanlah sebagai hikmah, masih ada waktu buat kita untuk bertaobat.
 
                Seperti contoh mantan preman kelas Internasional,Asli putra  daerah kabupaten Sarolangun,M. Darwis, nama besar di dunia premanisme yang di sandanginya, akhirnya kembali kejalan yang benar.
 
                Sebelumnya nama tersebut sangat di kenal di kalangan publik, namun di balik nama besar tersebut yang mengawali jiwa besarnya untuk hidup bermasyarakat, hal tersebut yang patut di contoh oleh tunas muda yang kelak akan mengharumkan citra anak bangsa.
 
Karir yang di jalaninya selama ini hanya tinggal kenangan sekarang M.Darwis telah kembali ke tengah – tengah masyarakat, dulu pemimpin preman sekarang pemimpin masyarakat, dan diangkat sebagai kepala desa Pulau Lintang Kecamatan Bathin VIII.
 
Terpilihnya M. Darwis menjadi kepala desa sebenarnya itu bukanlah keinginannya, namun karena dorongan dan motifasi masyarakat, akhirnya dia bersedia menjadi pemimpin di tengah - tengah masyarakat.
 
Amanah dan kepercayaan masyarakat itulah yang di junjung tinggi olehnya, menurut nara sumber salah satu tokoh masyarakat desa Pulau Lintang yang enggan di sebut namanya, memaparkan kepada awak media ini, semenjak terpilihnya M. Darwis menjadi kepala desa Pulau Lintang, bak pepatah mengatakan "Sirih Sudah Pulang ke Gagang dan Pinang Sudah Kembali Ketampuk", pemimpin yang sangat kami dambakan selama ini sudah hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Pulau Lintang, ungkap nara sumber tersebut.
 
Sekarang Desa Pulau Lintang di jadikan desa anti narkoba dan Miras, anti Pungli, segala urusan di tengah – tengah masyarakat tampat di pungut biaya dan niat mebangun Desa  menjadi niat utama bagi M. Darwis.  (Darmawan.)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.