News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

ABG Jadi Mucikari, 500 Ribu Sekali Kencan

ABG Jadi Mucikari, 500 Ribu Sekali Kencan


THE JAMBI TIMES - JAMBI - Sepak terjang seorang Anak Baru Gede (ABG) berinisial TI (16 tahun) yang menjadi mucikari ABG kini harus berakhir. Pasalnya Polisi mencium bisnis TI yang beralamat di Jalan Lingkar Selatan, Kota Jambi dan meringkusnya. ABG paras cantik ini diamankan karena merupakan mucikari terhadap anak di bawah umur.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Bernard Sibarani saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, Kompol Dhoni membenarkan adanya penangkapan terduga mucikari ABG. Seorang pria hidung belang berinisial IW juga diamankan karena diketahui sebagai  pelanggan.

“Benar kita mengamankan seorang perempuan merupakan mucikari dan laki-laki sebagai pelanggan. Penangkapannya terpisah," kata Sibarani, Senin (18/7/2016). Kedua terduka masih diperiksa di Unit PPA Polresta Jambi. 

Kronologis penangkapan bermula ketika Polresta Jambi meringkus seorang perempuan pelaku perdagangan anak di bawah umur untuk dijual ke pria hidung belang.  Dia berinisial TL (16) warga Selincah, Kecamatan Jambi Timur.

Kata Kasat Reskrim Polresta,  Kompol Dhoni Agustama mengatakan bahwa penangkapan tersebut dilakukan setelah orang tua korban, yang melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa anaknya LL (17) telah diperkosa.

TL berhasil kita ringkus di rumahnya Senin (18/7)  malam. Selain mengamankan TL,  petugas juga meringkus IW (30) di kawasan Sipin. Dia merupakan pria hidung belang yang menyewa LL. 

Lebih lanjut dikatakan Dhoni,  bahwa LL diperdagangkan seharga Rp. 500 ribu untuk sekali kencan.  Dari harga tersebut, keuntungan akan dibagi dua antara LL dan TL. Selain mendapatkan keuntungan dari LL,  TL juga menerima tiap dari penggunanya sebesar Rp.100 ribu. (JP-03)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.