News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pasangan ABG Mesum Digerek

Pasangan ABG Mesum Digerek


THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Sepasang remaja berinisial S dan pasangannya D bukannya memperbanyak ibadah di bulan suci Ramadhan.  Mereka malah kepergok sedang berbuat mesum, disaat umat muslim sedang melaksanakan ibadah taraweh, di rumah salah satu rumah yang sedang dikerjakan S Maklum S sehari-harinya berprofesi sebagai pekerja bangunan. 

D sendiri tercatat sebagai siswi disalah satu SMA di Merangin, pasangan mesum  ini digerebek warga lingkungan Talangkawo tepatnya di RT 17, Kelurahan Dusun Bangko, Kamis (16/6) sekitar pukul 20.00 WIB.

Ketua RT 17 Libngkungan Talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko Khairul Amin,  dikonfirmasi terkait perbuatan mesum dibulan puasa oleh pasangan muda-mudi tersebut mengatakan, warga melaporkan adanya perbuatan tidak senonoh saat dia usai melaksankan sholat taraweh.  “Warga memberi tau saya itu saat doa usai sholat tarawih,” kata Khairul Amin, Jumat (17/6).

Dikatakan Khairul Amin, pengerebekan itu berawal dari kecurigaan warga terhadap keberadaan kedua sijoli dirumah kosong di wilayah RT 17 saat orang sedang melaksanakan ibadah taraweh.  “Saat digerebek, pasangan itu kabur. Tapi dapat dikejar. Waktu itu juga warga mendapati pakaian dalam wanita yang tertinggal,” ungkapnya.

Pasangan mesum itu, akhirnya digiring warga kerumah Ketua RT untuk dimintai keterangan dan bertanggungjawab atas segala perbuatannya. Berdasar pengakuan pasangan tersebut. Mereka telah berpacaran sejak tiga bulan  lalu. Dari hasil introgasi keduanya mengakui jika telah melakukan perbuatan layaknya suami istri. 

“Awalnya mereka mengelak, setelah terus ditanyai warga akhirnya si wanita yang pertama kali mengaku. Yang cowoknya berkilah, walau si wanitanya sudah mengaku, setelah terus didesak akhirnya Ia juga mengaku sudah melakukan sekali,” ujarnya. 

Akhirnya pasangan mesum ini selain harus menikah, juga didenda adat seekor kambing beserta selemak semanis  untuk membersihkan lingkungan Talangkawo Bangko. “ Pasangan ini telah berbuat salah dan pihak adat telah mendenda mereka dengan seekor kambing beserta selemak semanis untuk membersihkan lingkungan Talangkawo, tandasnya. (Yah jp)

PIALA DUNIA 2016
ICE2016

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.