News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Operasi Pekat, Polres Merangin Menggunakan Tehnik Undercover Di Tempat Tertentu

Operasi Pekat, Polres Merangin Menggunakan Tehnik Undercover Di Tempat Tertentu




THE JAMBI TIMES - MERANGIN-
Jajaran polres merangin  Merangin, Minggu (15/05) mendapatkan oknum perwira berpangkat IPTU sedang berada didalam salon dikawasan kandis.

Terungkapnya oknum perwira berinisial ini
RM saat anggota melakukan operasi pekat disejumlah, namun RM ini tertangkap salon Arun dekat simpang kantor ESDM  Merangin.

Wakapolres Merangin Kompol Harifinal saat dikonfirmasi tertangkap oknum RM ini, saat anggota mengelar Oprasi Pekat, tapi satu seorang oknum perwira polres merangin dipergoki tengah berada di salah satu salon.

"Personil tersebut berada di sana dalam rangka tugas undercover dalam rangka pengumpulan bahan keterangan kepada pegawai salon yang terkait dengan oprasi pekat, " ungkap Kompol  Harifinal.

Tak itu  Harifinal juga menjelaskan, RM mempunyai sprin dalam ops pekat serta kehadiran RM juga merupakan perintah dari karendal ops pekat dalam hal ini kabag ops dan secara kebetulan beliau dalam mengumpulkan bahan keterangan berada di luar ruangan bersama pegawai salon bukan di dalam ruangan.
"Jelasnya.

Tapi tidak habis disitu saja, RM pun tetap diperiksa provost polres merangin, untuk membuktikan tidaknya pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

www.satlantasmerangin.com/index.php/10-berita-terbaru/87-ini-ternyata-alasan-personil-merangin-yang-ada-di-salon-menurut-wakapolres-merangin

Harifinal pun juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan pers, lsm, ormas dan seluruh elemen masyarakat yang selalu memberikan kritik dan saran di lapangan terkait pelaksanaan tugas kepolisian, karena memang sudah saatnya polri dalam hal ini polres merangin harus mau menjadi profesional dan proporsional dalam melaksanakan tugas.

Sumber : MTMC POLRES MERANGIN
SAT LANTAS MERANGIN. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.