News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wakil Ketua DPR Dilaporkan 6 Poin

Wakil Ketua DPR Dilaporkan 6 Poin


The Jambi Times - Merangin - Kisru gedung rakyat merangin akan berbuntu panjang penyeselainya, bahkal wakil ketua akan berakibat patal hal ini.


Pasalnya, apa yang dilakukan Wakil ketua DPRD merangin Isnedi telah menyalahi berapa poin tentang takta tertib di digedung DPRD.

Seperti telah melakukan intervensi pelaksanaan reses sehingga kegiatan reses anggaran 2016 batal dilaksanakan, kedua telah mempengaruhi anggota DPRD merangin untuk mendatangani berita acara pernyataan menyetujui pembelian mobil dinas jabatan Fajero Sport yang peruntukkannya untuk diri Isnedi sendiri, pada awal masa jabatannya sudah ada mobil dinas jabatan sebagai wakil ketua 1 DPRD merangin jenis (Mobil Mitsubishi Outlander).

Selanjutnya ketiga, melakukan intervensi untuk melakukan pemecahan fraksi yang jelas bertantangan dengan peraturan pemerintah nomor 16 tahun 2010 tentang pedoman penyusunan Tata Tertib DPRD.

Sedangkan keempat, mobil dinas jabatan wakil ketua dprd merangin  (Mobil Mitsubishi Outlander) yang sampaisaat ini tidak tahu keberadaannya.

Seterusnya kelima, mengitervensi kegiatan di sekretariat DPRD merangin antara lain, pelaksanaannya diambil alih oleh wakil ketua Isnedi.

Terakhir keenam, dan masih bayak pelanggaran yang lain tidak dapat kami sampaikan mengingat banyak hal-hal menyalahi aturan sebagai wakil pimpinan dprd.

Hal itu penolakan dilakukan 20 anggota DPRD merangin. Seperti diungkapkan juru bicara Taboy, saat jumpa pers berapa dengan awak media.

"Masyarakat jangan ada lagi kegaduhan. kami akan menyampai ke publik, Pertama kami sampai perjalanan mosi ketidak percayaan, " terang taboy (14/4).

"Kita memasukan kembali tanggal 11, melakukan pengadapan pimpinan ketua dprd untuk memposisikan, " pintanya.

Tak itu saja yang dilakukan rekan-rekan di DPR merangin, bahkan merekan telah melakukan permasalah pimpinan mereka ke Dewan Pembina Pusat (DPP) atas tindakan dilakukan Isnedi.

"DPP sudah kita sampaikan, DPD juga, untuk secepatnya mengambil langkah tindakan Isnedi, " tegasnya.

Lanjutnya, Gerakan dilakukan dprd saat ini murni dan tidak adanya masalah politik,  kami juga orang politik.

"Perkaran ini harus tuntas tidak ada pemberhentian di jalan. Juga saat  BK terus melakukan penyidikan, " tuturnya.

Selain, itu Taboy juga meminta kepada masyarakat merangin kami meminta jangan ada kegaduhan.

"Kalau ada yang berbangku hantam, kami mohon maaf, dan isu dilontarkan kekanan kanankan, kami juga tidak bisa menahan emosi amarah, " cetusnya lagi.(Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.