News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Trail Adventure Meriahkan Rangkaian Perayaan HUT Kota Jambi

Trail Adventure Meriahkan Rangkaian Perayaan HUT Kota Jambi



The Jambi Times - Jambi - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota Jambi ke 615 tahun 2016, Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menggelar acara Trail Adventure Jelajah Bumi Tanah Pilih yang dimulai di Tugu Kota Baru, Kota Jambi dan berakhir di Makodim 0415 Batanghari.

Acara yang digelar Sabtu (02/04) tersebut menghadirkan 600 peserta
dari dan luar Kota Jambi seperti dari Jawa dan Palembang, Sumatera
Selatan (Sumsel).

Selain Walikota Jambi, H Syarif Fasha dan Dandim 0415 Batanghari,
Wakil Bupati Tangjungjabung Barat, Amir Sakip juga terlihat mengikuti acara tersebut. Selain itu terlihat juga para pejabat dan SKPD di lingkuop Pemkot Jambi.

Start Trail Adventure tersebut dilakukan walikota dengan mengibarkan bendera dengan diiringi raungan motor trail yang mulai meluncur menempuh jarak lebih kurang 70 kilometer.

Walikota Jambi, H Syarief Fasha dalam sambutannya mengatakan acara ini menhadirkan banyak hadih salah satunya berupa sepeda motor jenis scopy dan hadiah lainnya yang bernilai puluhan juta rupiah.

"Di antaranya lokasi sebelum masuk Hutan Kota, dekat PTPN, Hutan Kota Bagan Pete, dan Sungai Bertam Muarojambi," ujarnya didampingi Wakil Ketua Pelaksana, Syafruddin.

Tidak hanya melepas para raider yang turun di Trail Adventure, Wali
Kota Juga turun langsung bersama para raider menjajal kawasan Tanah Pilih.

Fasha sempat melambaikan tangan menyapa ratusan warga Jambi yang sedang jogging di kawasan Taman Jomblo. ‘’Kalau naik sepeda motor kan Saya sudah biasa. Insya Allah tidak ada masalah,’’ ujar Fasha sebelum bergabung dengan para raider. (*/rizal ependi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.