News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Aston:RSUD Banyak Kantongi Izin

Aston:RSUD Banyak Kantongi Izin


THE JAMBI TIMES - JAMBI  - Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) yang di selenggarakan oleh kementerian lingkungan hidup.
PROPER merupakan salah satu upaya Kementerian Negara Lingkungan Hidup untuk mendorong penaatan perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup melalui instrumen informasi. Dilakukan melalui berbagai kegiatan yang diarahkan untuk: (i) mendorong perusahaan untuk menaati peraturan perundang-undangan melalui insentifdan disinsentifreputasi, dan (ii) mendorong perusahaan yang sudah baik kinerja lingkungannya untuk menerapkan produksi bersih (cleaner production).
PROPER untuk instansi seperti rumah sakit,menurut Aston kepala bidang Instalasi Sanitasi Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher  (RSUD) Provinsi Jambi sepertinya tidak pas di gunakan kepada rumah sakit,alasan Aston karena rumah sakit bukanalah perusahaan atau proyek.
Khusus di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Provinsi Jambi sudah berdasarkan aturan pedoman kerja yang  di tetapkan oleh  departemen kesehatan.
Untuk izin Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Provinsi Jambi sudah banyak mengantongi izin seperti izin limbah,izin bakar.Sedangkan untuk Analisa Dampak Lingkungan Lalu Lintas (ANDAL LALIN)  masih dalam proses(Tim-JT)

    

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.