Terpopuler

Back to Top

Video

Tiga Wanita Inspirator Travelling

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
(Tiga wanita inspirator travelling (Foto: Bysidejournal)
BAGI sebagian orang, travelling seolah menjadi kebutuhan pokok untuk lari dari rutinitas harian. Tak hanya laki-laki, banyak perempuan memilih untuk hidup dengan travelling.

Ribuan kilometer yang dilalui, menikmati perjalanan di beribu-ribu kaki di udara, serta memahami makna perjalanan itu sendiri tak lepas dari kehidupan tiga wanita ini. Tak hanya membagi cerita perjalanan mereka, berbagai tips pun mereka berikan.

Berikut yang sinmyalir oleh  Okezone rangkum tiga wanita inspirator travelling di Indonesia:

Marischka Prudence
Sosok Marischka Prudence sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta travelling. Travel blogger yang menjadi salah satu idola travellers pria ini telah mengunjungi berbagai belahan dunia. Melalui blognya, Life Is An Absurd Journey, perempuan yang awalnya berprofesi sebagai jurnalis ini menuliskan berbagai pengalaman travelling-nya. Ia juga mempromosikan tempat eksotis di Indonesia yang belum banyak diketahui orang.

Ia memberikan pilihan tentang hotel-hotel terbaik, destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika travellers bepergian ke suatu negara, hingga pengalaman travelling mewah dan ekstrem yang tidak banyak dilakukan orang lain. Ia juga membagi foto-foto travelling-nya melalui Instagram, @marischkaprue.

Drh Nyoman

Mengapa akhir-akhir ini sosok dokter hewan ini menjadi perbincangan masyarakat? Sekilas tak ada yang aneh jika seorang dokter hewan hobi naik gunung.

Namun yang paling menarik perhatian masyarakat adalah ketika akun Instagramnya, @nyomiez mengunggah foto-foto si buah hati, Max yang masih balita di atas gunung.

Drh Nyoman kemudian menjadi salah satu inspirator bagi para pendaki gunung, terutama di kalangan travellers perempuan.

Ia dinilai sebagai wanita yang tangguh dan berpikiran modern karena mau mengajarkan bagaimana hidup di alam bebas kepada anaknya yang belum lagi menginjak usia 4 tahun.

Dina Rosita

Nama Dina Rosita mungkin tak terlalu familiar di telinga. Namun, bagaimana dengan Dua Ransel? Ya, Dina merupakan salah satu orang di balik blog travel yang hits itu. Bersama suaminya, Ryan, ia menuliskan berbagai pengalamannya berkelana dari satu negara ke negara lain.
Tak kurang dari 41 negara telah mereka kunjungi bersama. Bahkan demi menuruti hobinya tersebut, pasangan ini rela menjual tempat tinggalnya.
(jjs/okzn)