Terpopuler

Back to Top

Video

Fasha Terima Government Award

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - JAMBI - Kota Jambi semakin bangkit. Karya dan prestasi pun terus terukir. Dikomandani pasangan H. Syarif Fasha sebagai Walikota Jambi dan H. Abdullah Sani sebagai Wakil Walikota Jambi, bersama dengan dukungan segenap masyarakatnya Kota Jambi terus bertabur prestasi.
Kali ini Kota Jambi kembali berhasil menerima penghargaan Government Award untuk kedua kalinya. Setelah sebelumnya tahun lalu (2015) menerima Government Award untuk kategori Kreatifitas Peningkatan PAD, kini pada tahun 2016 Kota Jambi terpilih kembali sebagai penerima Government Award untuk kategori "Tata Kelola Pemerintahan yang Baik".

Setelah sebelumnya dilakukan penilaian yang sangat ketat dari bulan Juni 2015 hingga Februari 2016, para pakar dari berbagai lembaga, instansi dan perguruan tinggi memutuskan Kota Jambi sebagai salah satu penerima anugerah tersebut bersama 16 Kabupaten/Kota lain, dan Kota Jambi menjadi satu-satunya pemerintah daerah dari Provinsi Jambi yang berhasil meraih anugerah bergengsi tersebut.

Penghargaan yang diinisiasi media nasional terkemuka Sindo Weekly Magazine (MNC Group) tersebut diserahkan secara langsung oleh Menteri Bappenas Shofiyan Djalil di Jakarta (12/4).

Dalam sambutannya Menteri Bappenas Shofiyan Djalil, mengatakan otonomi daerah saat ini sudah semakin baik ditunjukkan dengan berbagai keberhasilan dan inovasi didaerah. Menteri juga mengapresiasi keberhasilan dan kerjasama pemerintah daerah dalam membangun daerahya.
"Selamat, semoga bentuk penghargaan ini merefleksikan keberhasilan masyarakat yang bapak dan ibu pimpin," ujar Shofiyan.

Walikota Jambi H. Syarif Fasha, kepada sejumlah wartawan sesaat setelah menerima penghargaan tersebut mengatakan, Government Award 2016 untuk Kategori Tata Kelola Pemerintahan yang Baik tersebut, adalah wujud kerja keras segenap unsur pemerintah daerah serta dukungan masyarakat Kota Jambi yang turut menciptakan iklim kondusif di Kota Jambi.

Fasha juga mengatakan, penghargaan tersebut bukan sebagai ajang lomba, akan tetapi lebih diarahkan kepada upaya evaluasi pemerintah daerah sekaligus motivasi dalam bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, upaya pemerintah dalam meningkatkan clean government dan good governance dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Jambi semakin meningkat,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, dirinya dan segenap jajaran Pemerintah Kota Jambi akan tetap bekerja keras dalam membangun Kota Jambi ada atau tidaknya penghargaan tersebut.

"Ada atau tidaknya penghargaan ini tidak membuat kami berhenti untuk bekerja membangun Kota Jambi menjadi lebih baik," tegasnya.

Apresiasi penerimaan anugerah Government Award 2016 yang berlangsung di Grand Sahid Jakarta berlangsung meriah. Selain dihadiri para Gubernur, Bupati dan Walikota penerima penghargaan, turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD RI Irman Gusman, dan Ditektur MNC Group Sururi Alfaruq. (advertorial)