News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Meily:Inflansi Terbesar Akibat Gagal Panen,Harga Melambung Tinggi

Meily:Inflansi Terbesar Akibat Gagal Panen,Harga Melambung Tinggi


The Jambi Times - Jambi - Rapat yang di hadiri beberapa SKPD Provinsi dan Kota Jambi  yang terkait seperti : Dinas Perindustrian dan perdagangan, Dinas Pengelolaan Pasar, Perhubungan, Dinas Peternakan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Ketahanan Pangan, BPS, BAPEDA, Bulog dan dari pihak Bank Indoensia (BI )yang  di wakili oleh Meily ( Deputi Kepala Pewakilan Ekonomi dan keuangan ).

 Rapat yg bertmpat di gedung Bank Indonesia (BI) Perwakilan  Jambi,Rabu(27/04/2016) di mulai pukul 10.10 wib - 12.15 Wib.

Rapat  yang di pimpin oleh Kepala Dinas Deperindag  Kota Jambi,Komari, Bahwa pembahasan rapat tersebut mmbahas ttentang harga sembuilan bahan pokok  kebutuhan masyarakat khususnya  di kota Jambi  menjelang bulan puasa dan Hari Raya Indul Fitri Juni dan Juuli 2016 nanti. 

Menurut ,Meily " Inflasi terbesar di karenakan beberapa hal yang di antaranya gagal panen  dengan turunnya harga Bahan Bakar Minyak(BBM) dan  tarif listrik beberapa waktu lalu  mmbuat tidak stabil tapi tidak mmbahayakan",jelasnya.

Meily kembali pemaparkan kepada The Jambi Times  untuk  menjaga kebutuhan-kebutuhan bahan pokok mnjelang puasa dan  lebaran nanti .

Kami tetap berkoordinadi dengan SKPD  lain unuk bagi-bagi  tugas untuk  menjaga kecukupan stok di pasar , di akhir pembicaraan Meily  mengatakan smua itu maish menunggu dasar hukum yang kuat agar tidak terjadi kesalahan nantinya.( hamdan )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.