News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Isteri Perwira Polres Dilaporkan

Isteri Perwira Polres Dilaporkan


The Jambi Times - Merangin  - Isteri salah satu perwira Polres Merangin, ternyata telah dilaporkan oleh seorang warga berinisial LN (41) warga Kelurahan Pematang Kandis Bangko ke Mapolda Jambi beberapa waktu lalu.

Informasi yang didapat, isteri perwira yang berinisial JL  tersebut dilaporkan karena diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap LN.

Didalam laporan dengan nomor LP/B-373/XI/2015/Jambi/SPKT yang dilaporkan oleh LN tersebut, JL diduga telah memfitnah LN dengan cara menuding LN telah menyebar gosip perselingkuhan isteri dokter gigi dengan oknum Sat Pol PP.

LN yang dikonfirmasi Radar Bute Senin (18/4), menyebutkan kalau laporan tersebut dilayangkannya pada 19 November 2015 lalu, namun hingga kini laporan tersebut belum ada tindak lanjut.

"Apa karena dia isteri polisi, makanya laporan saya ini belum ditindak," ungkap LN.

LN pun menyebutkan, kalau hingga kini ia belum menemukan kata damai atas kasus tersebut, untuk itu ia meminta laporannya segera ditindaklanjuti.

"Saya sudah dua kali dipanggil, dan nemuin ke Polda juga sudah, tapi alasan dari Polda Jambi, katanya masih gelar perkara," ujarnya.

"Saya disini hanya meminta keadilan, dan saya ingin nama baik saya pulih kembali, karena saya tidak pernah menyebar gosip seperti itu " tambahnya.

Bahkan LN mengancam jika, laporannya tidak digubris, maka ia akan berusaha menghadap Kapolda secara langsung.

"Kalau memang tidak ada tanggapan, ya saya akan berusaha menghadap Kapolda secara langsung," tegasnya.

Sementara itu ditempat terpisah AKP NZ yang merupakan suami dari JL ketika dikonfirmasi mengaku kalau masalah tersebut sudah diselesaikan.

"Sudah tidak ada lagi itu, sudah ditindaklanjuti" katanya seraya menutup telephone. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.