News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hari Kartini,Polwan Merangin Razia Pakai Kebaya

Hari Kartini,Polwan Merangin Razia Pakai Kebaya


The Jambi Times - Merangin  - Memperingati Hari Kartini Polres Merangin lakukan razia setiap pengendaraan bermotor yang lewat.

Penangkappun pengendara di mulai pukul (16/4), depan Polres Merangin. Banyak pengedaraan ketakutan lewat depan polisi lantas.




Setelah tertangkap, diminta surat - surat kendaraan, pemilik motor pun bingung dengan ketakutan. Menjawab tidak ada surat bermotor.

Akhirnya, pengendaraan diberikan bingkisa coklat, dan dijawab satu polwan selamat Hari Kartini.

"Selamat Hari Kartini bu, ibu dapat hadia, " ungkap Wita salah polisi wanita, Kamis (21/4).

Selanjutnya, pengendaraan bermotor Sunarsi saat di wancarai awalnya terkejut saat di tangkap.Dia mengatakan, sangat takut motornya ditangkap.

"Tadi saya sangat terkejut saat diberentikan polisi. Tapi rupanya saya malah dikasih coklat, " ujar Sunarsi merasa terharu.



Sementara Polres Merangin AKBP Munggaran melalui Kasat Lantas Polres merangin, AKP Teguh diwancarai, mengatakan kegiatan dalam hari mengingatkan kartini.

"Kegiatan  ini mengingat Hari Kartini, meminta pengedara tetap tertib berlalu lintas. Selama ini pengedara bermotor ini buka saja laki-laki kecelakaan, wanita sering juga mengalami kecelakaan, " jelasnya. 

Hari kartini di Kabupaten Merangin,oleh polwan Polres Merangin yang mengunakan pakaian adat daerah memberikan ucapan kepada pengendara di sepanjang jalan kota Bangko sambil merngucapkan Hari Kartini dan memberikan bingkisan kepada penguna jalan.(lil)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.