Terpopuler

Back to Top

Video

Dua Anggota TNI Dipecat Tidak Dengan Hormat

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Jambi - Ahmad Yani anggota TNI yang berdinas di Kodim 0419 Tanjungjabung dan Guntur dari yonif 142/Kj dipecat tidak dengan hormat karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Pemecatan dua prajurit TNI tersebut dilakukan Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih (Danrem Gapu) Jambi, Kolonel Infantri Makmur di Makorem Jambi, Senin (11/04).

Namun yang ada saat itu hanya Yani sedangkan Guntur tidak dapat hadir karena sedang menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Palembang.

Danrem 042 Gapu Jambi, Kolonel Infantri Makmur mengatakan jika anggota TNi terlibat masalah narkoba harus dipecat dan tak ada toleransi terhadap kasus ini. " Yang perlu diingat masuk TNI itu tak gampang, karena itu jangan sampai terlibat narkoba nanti akan dipecat", ujarnya.

Dikatakan, pihak TNI akan memberikan sanksi tegas pada anggota yang terkait kasus narkoba ini. Pemecatan anggota TNi ini dilaksanakan sebelumnya dilakukan apel di Makorem  042 Gapu Jambi.

TNI memang berkomitmen memerangi naroba, oleh sebab itu sanksi yang diberikan kepada anggota yang terlibat sangat berat. Kalau diketahui dari awal terlibat narkoba, pasti mereka akan segera diproses. (*/rizalependi)