News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dana Raskin Masyarakat d Gelapkan Kades Pangkal Bulin

Dana Raskin Masyarakat d Gelapkan Kades Pangkal Bulin



Mantan Kepala Desa Panggkal Bulin, Kecamatan Pauh, A. Gani. K, diduga gelapkan dana Raskin.
 
The Jambi Times _ Sarolangun : Jabatan adalah amanat yang di titipkan oleh sang pencipta kepada kita sebagai insan manusia janganlah di salah gunakan, sebab amanah itu adalah anugrah yang di berikan oleh sang Kholik untuk di jaga dan di pertanggung jawabkan.
 
Sepertihalnya dengan Pemimpin walaupun memimpin Desa sejahtera kanlah masyarakat yang kita pimpin, janganlah menjadi Calo atau merapok dan menindas masyarakat dengan aneka macam modus yang dilakukan.
 
Satu Priode A. Gani. K. memimpin Desa Pangkal Bulin, Kecamatan Pauh. Kabupaten Sarolangun berakhir 2015 baru –baru ini, diduga telah memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan sendiri, bukan untuk kepentingan  masyarakat.
 
 Salah Satu diantaranya A. Gani, K. Mantan Kepala Desa Pangkal Bulin, terindikasi melakukan Calo tanah, tilap Dana CSR, ± Rp = 45,199,00. Untuk Program Sarana Prasarana di Desa Pangkal Bulin. Ternyata Fisik dari Program tersebut tidak ada alias siluman.
 
Bahkan Dana untuk penebusan RASKIN yang disetorkan masyarakatpun pada akhir 2015 lalu sebesar ± Rp = 9,700,000, juga Ludes Uang tersebut  sampai saat ini tidak di setorkannya kepada BULOG sehingga RASKIN di Desa Pangkal Bulin, Kecamatan Pauh, tidak di salurkan sampai sekarang.
 
Menurut Informasi dari masyarakat Desa Pangkal Bulin, Mat Bulu, nama samarannya menyampaikan kepada awak media The jambi Times, beberapa hari yang lalu di Desa Pangkal Bulin, masyarakat setempat sangat mengeluh dengan sistem kinerja A. Gani. K. Terhadap masyarakat setempat.
 
Kerena perilaku yang di perbuatkannya terhadap masyarakat, bukannya untuk mensejah terakan masyarakat, namun realitanya adalah menyensarakan masyarakat unjar Mat Bulu. tersebut kepada awak media.
 
 Apalagi pada pemilihan Kepala Desa serentak yang sudah di ambang pintu ini A. Gani, K. Juga masih ikut Pencalonan Kepala Desa Pangkal bulin. Hingga 2022 mendatang, Mat Bulu juga mengharap kepada masyarakat, mengharap kepada masyarakat Desa Pangkal Bulin, untuk memilih Pemimpin orang yang benar – benar mengutamakan kepentingan masyarakat bukan perampok hak masyarakat. Ungkap Mat Bulu kepada awak media in.( Darmawan).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.