Terpopuler

Back to Top

Video

Camat Batang Asai Terindikasi Korupsi Dana Bedah Rumah

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times - Sarolangun -  Terkait Dana Satu Milyar Satu Kecamatan(Samisake)khususnya di Kecamatan Batang Asai Kabupaten sarolangun  tahun anggaran 2015 di duga kuat ada penyimpangan dan di selewengkan oleh oknum Camat.
 
Menurut informasi dari nara sumber yang  enggan di sebut namanya  menceritakan hal ini epada wartawan investigasi The Jambi Times soal pekerjaannya  yang masih banyak yang belum selesai seratus persen sesuai aturan.

Di duga kuat ada penyelewengan yang di lakukan oleh Iswandi selaku Camat Batang Asai bahkan Iswandi mengakui permasalahan tersebut.
 
Menurut hasil pantauan media The Jambi Times selama ini pihak BPKP Propinsi Jambi belum memeriksa hasil pekerjaan bedah rumah (Bedrum)  dari pemerintah Provinsi Jambi yang dari Program Samisake Tahun 2015 di Kabupaten Sarolangun.
 
Menurut salah satu Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia, pihak BPKP harus serius untuk mengaudit kembali hasil pekerjaan Bedah rumah di Kecamatan Batang Asai tahun 2015, karena di duga kuat ada penyimpangan yang di lakukan oleh Iswandi selaku Camat Batang Asai, Kabupaten Sarolangun.(DARMAWAN).