News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Camat Batang Asai Terindikasi Korupsi Dana Bedah Rumah

Camat Batang Asai Terindikasi Korupsi Dana Bedah Rumah


The Jambi Times - Sarolangun -  Terkait Dana Satu Milyar Satu Kecamatan(Samisake)khususnya di Kecamatan Batang Asai Kabupaten sarolangun  tahun anggaran 2015 di duga kuat ada penyimpangan dan di selewengkan oleh oknum Camat.
 
Menurut informasi dari nara sumber yang  enggan di sebut namanya  menceritakan hal ini epada wartawan investigasi The Jambi Times soal pekerjaannya  yang masih banyak yang belum selesai seratus persen sesuai aturan.

Di duga kuat ada penyelewengan yang di lakukan oleh Iswandi selaku Camat Batang Asai bahkan Iswandi mengakui permasalahan tersebut.
 
Menurut hasil pantauan media The Jambi Times selama ini pihak BPKP Propinsi Jambi belum memeriksa hasil pekerjaan bedah rumah (Bedrum)  dari pemerintah Provinsi Jambi yang dari Program Samisake Tahun 2015 di Kabupaten Sarolangun.
 
Menurut salah satu Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia, pihak BPKP harus serius untuk mengaudit kembali hasil pekerjaan Bedah rumah di Kecamatan Batang Asai tahun 2015, karena di duga kuat ada penyimpangan yang di lakukan oleh Iswandi selaku Camat Batang Asai, Kabupaten Sarolangun.(DARMAWAN).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.