Terpopuler

Back to Top

Video

Acara Pernikahan Memakan Dua Korban Jiwa

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times - Merangin  - Dua orang pekerja rental tenda keliling di Kabupaten Merangin tewas kesentrum listrik saat memasangkan tenda pada hajatan pernikah.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.12 sabtu (2/4) tadi. Kedua korban itu Sumartono (24) warga Bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat, Aidil (22) warga Mersam Kota Jambi.

Berdasarkan Informasi didapat, kejadian bermula saat Sumartono (24) warga Bedeng Rejo, Idil (22) warga Lubuk Resam Jambi, sedang  memasang tenda disalah satu acara penikahan tepatnya di jalan Singgalang lama,

Sumartono berada di atas tenda, dan Aidil berada di atas tangga sambil memegang atap tenda, tampa sengaja Sumartono yang mau berdiri kepalanya menyenggol  kabel listrik tegangan tinggi yang ada diatasnya dan sumarjono terlempar kebawah hingga meninggal ditempat.

Sementara  Aidil juga juga ikut tersenggol, tapi sempat dilarikan kerumah sakit umum namun nyawanya juga tidak tertolong,

Saksi mata, Edi, mengatakan  saat itu dirinya sedang belanja, tiba tiba dikejutkan dengan suara ledakan yang sangat kuat, rupanya berasal dari gardu PLN yang tidak jauh dari dirinya bediri.

"Sesaat setelah ledakan, barulah dikejutkan oleh korban saat ini sudah lengket dan tegantung ditenda bagian atap, sempat tergantung sekitar beberapa detik, kemudian terjatuh ketanah, dalam kondisi tidak benyawa," katanya.

Ditambahkanya,” yang kesentrum duluan yaitu duluan Sumartono, kemudian Idil, yang juga tidak jauh dari Korban, kedua kesentrum diakibatkan kabel PLN yang tidak jauh dari korban," jelasnya.

Terpisah Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas di konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara,

”kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang kesetrum kita lansung menuju ke TKP (tempat Kejadian Perkara) , ternyata benar ada,”Ungkap didih

Lebih lanjut Didih menerangkan,”Dari informasi yang kita dapat saat memasang tenda mungkin terlalu dekat dengan kabel  PLN sehingga menyebabkan Kesetrum. Satu orang meninggal di TKP sementara satu orang lagi sempat dibawa kerumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi,dan kita sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara ,”pangkasnya.(Lik)