News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

PKL Pasar Baru Nunggu Walikota Berinisiatif Buat Lapak

PKL Pasar Baru Nunggu Walikota Berinisiatif Buat Lapak


The Jambi Times - Jambi - Ribuan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan Talang Banjar, Kota Jambi mendambakan tempat berjualan (lapak) yang layak. Hingga kini ribuan pedagang itu masih menggelar dagangannya di pinggir jalan raya hingga belasan kilo meter.
Soleh (34), Linda (43), Sudirman (36), Kadir (28), sejumlah pedagang Talang Banjar Jambi mengatakan, mereka mendambakan lapak berjualan yang layak dan berharap kepad walikota Jambi agar berinisiatif membuat lapak resmi untuk PKL  “Sudah lama kami berjualan di pinggir jalan ini. Kami mencari nafkah dari sini. Kami mohonlah Pemerintah Kota Jambi mau membangun pasar tradisional modern untuk kami,” kata mereka.
Pantauan Media, Selasa (29/3/2016) menunjukkan, para pedagang menggelar dagangannya di badan jalan sepanjang Jalan Baru tersebut. Kondisi jalan itu tampak semwaraut karena tak tertata. Pasar yang Talang Banjar Kota Jambi tampak sumpek oleh PKL.
Pedagang berharap Walikota Jambi Sy Fasya mau membangun pasar trandisional modern untuk para PKL yang kini masih berdagang di sepanjang jalan tersebut. Ribuan PKL itu menjajakan sayuran, ikan, buah, ayam hingga kebutuhan laiannya. (Lee JP)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.