Terpopuler

Back to Top

Video

PKL Pasar Baru Nunggu Walikota Berinisiatif Buat Lapak

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times - Jambi - Ribuan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan Talang Banjar, Kota Jambi mendambakan tempat berjualan (lapak) yang layak. Hingga kini ribuan pedagang itu masih menggelar dagangannya di pinggir jalan raya hingga belasan kilo meter.
Soleh (34), Linda (43), Sudirman (36), Kadir (28), sejumlah pedagang Talang Banjar Jambi mengatakan, mereka mendambakan lapak berjualan yang layak dan berharap kepad walikota Jambi agar berinisiatif membuat lapak resmi untuk PKL  “Sudah lama kami berjualan di pinggir jalan ini. Kami mencari nafkah dari sini. Kami mohonlah Pemerintah Kota Jambi mau membangun pasar tradisional modern untuk kami,” kata mereka.
Pantauan Media, Selasa (29/3/2016) menunjukkan, para pedagang menggelar dagangannya di badan jalan sepanjang Jalan Baru tersebut. Kondisi jalan itu tampak semwaraut karena tak tertata. Pasar yang Talang Banjar Kota Jambi tampak sumpek oleh PKL.
Pedagang berharap Walikota Jambi Sy Fasya mau membangun pasar trandisional modern untuk para PKL yang kini masih berdagang di sepanjang jalan tersebut. Ribuan PKL itu menjajakan sayuran, ikan, buah, ayam hingga kebutuhan laiannya. (Lee JP)