Terpopuler

Back to Top

Video

Tangan Retak Kena Bola, Raquel Semakin Benci Messi

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
(Lionel Messi membuat tangan suporter Real Madrid retak di Stadion El Madrigal. (REUTERS/Albert Gea)
Jakarta - Suporter wanita yang terkena bola hasil tendangan Lionel Messi, Raquel, mengaku semakin benci dengan penyerang Barcelona itu setelah tulang tangan kanannya retak.


Saat pertandingan Villarreal melawan Barcelona di Stadion El Madrigal, Minggu (20/3), memasuki menit ke-15, sebuah tendangan Messi tidak tepat sasaran dan mengarah ke tribun tepat di belakang gawang kiper Sergio Asenjo.

Tepat berada di belakang gawang, duduk Raquel yang berusaha menahan bola hasil tendangan Messi menggunakan tangan kanannya. Akibatnya fatal, tulang tangan kanan Raquel retak. Raquel mengerang kesakitan dan sempat tidak sadarkan diri, sebelum mendapat perawatan dari tim medis.

Berbicara kepada Cuatro, Raquel mengaku sebagai suporter Real Madrid dan mengidolakan Cristiano Ronaldo. Karena kejadian di Stadion El Madrigal, Raquel mengaku semakin benci Messi.

"Saya pendukung Real Madrid. Saya tidak pernah menyukai Messi, sekarang saya semakin tidak menyukainya," ujar Raquel seperti dikutip dari AS.

Raquel juga bercanda kalau Messi sengaja menendang bola ke arahnya karena mengetahui dirinya adalah suporter Madrid dan mengidolakan Ronaldo.

Eurosport melansir, pihak Barcelona sudah berusaha menghubungi Raquel untuk meminta maaf. Klub asal Katalonia itu juga menawarkan Raquel untuk menghadiri pertandingan Barcelona di Camp Nou.(har/cnni)