Terpopuler

Back to Top

Video

Ranperda Tentang Pemerintahan Desa Masih di Eksekutif

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Muara Sabak - Kandidat yang akan bertarung pada  Pilkades serentak di kabupaten Tanjung Jabung Timur harap bersabar karena rancangan peraturan daerah tentang pemerintahan desa Masih di godok di eksekutif.

Menurut Sekwan melalui  Kabag Hukum dan Perundang-undangan DPRD kabupaten Tanjung Jabung Timur Hafiz ,saat ini Ranperda tentang pemerintahan desa yang di dalam mencakup pemilihan kepala desa serentak perangkat desa dan semua tentang  desa masih di Pemkab.

 ’’ Dari informasi yang saya dapat Ranperda tersebut masih dalam tahap uji publik, kemudian harmonisasi setelah itu baru di usulkan  ke legislative  (DPRD Tanjabtim)  di bawa ke badan Musyawarah ( Bamus ) untuk  di jadwalkan pembahasannya oleh pansus,’’ ujarnya.

Hafid menyebutkan, cepat atau lambatnya, Ranperda  bersama naskah akademik  selesai  jadi Perda tergantung dari kesiapan pemkab Tanjung Jabung Timur menyerahkan ke DPRD Tanjung Jabung Timur,’’ jika memang dalam bulan empat ini di serahkan secepatnya bisa di bahas di pansus menjadi perda ,’’ ungkapny.(51N)